Gaming News

Genshin Impact Update Versi 1.2, Apa Saja yang baru?

Genshin Impact sudah update ke versi 1.2 dimana janji dari Mihoyo bahwa terdapat map dan cerita terbaru. Ya bisa dibilang sebagai “Expansion” terbaru. Nah kira-kira apa saja yang baru? Bahwasanya update kali ini cukup besar!.

Banyak sekali update yang ditambahkan ke dalam game jika kita membaca dari design notes nya Mihoyo. Dari map, content, character, weapon, dan juga perbaikan bug. Tapi kita akan membahas inti-intinya saja. Yuk kita bahas…

1. Area Baru: Dragonspine + Mekanis Gameplay Baru

Dragonspine adalah area terbaru berupa gunung es yang letaknya dibagian Tenggara kota Monstadt. Area ini masih dalam cakupan daerah Monstadt. Disini areanya sebagian besar ditutupi oleh es. “Mahluk” disini tentu saja dimodifikasi untuk hidup di area ini seperti Silichurls yang menggunakan tameng es, monster yang kuat dengan elemen es dan sebagainya.

Mekanis game ternyata juga diperbarui. Jika Kamu memasuki Dragonspine, maka kamu akan kena sistem yang dinamakan “Subzero Climate” dimana terdapat meteran untuk mengindikasi kekuatan karaktermu di daerah dingin. Jika meteran tersebut penuh, maka hp character mu akan berkurang sampai kamu mendekati “sumber panas” seperti obor, campfire, dan lain sebagainya atau yang penting ada api.

2. Domain Baru: Peak Of Vindagynr

Yap, terdapat domain baru bagi kamu yang ingin farming artifacts. DIkutip dari design notes, domain ini mempunyai visual yang bagus. Set yang bisa kamu dapatkan pada domain ini adalah Blizzard Strayer dan Heart Of Depth.

3. Karakter Bintang 5 Terbaru

Albedo (GEO)

Karakter ini adalah karakter cowok bintang 5 berelemen (Vision) Geo. Selain itu karakter ini juga menggunakan senjata berupa sword. Latar dari karakter ini adalah ia merupakan kepala Alchemist dan kapten dari tim investigasi dari Knight of Favonius. Jika dilihat dari skills nya, Albedo sepertinya seorang sub-DPS.

Ganyu

Karakter ini adalah karakter cewek bintang 5 berelemen Cryo (ES). Karakter ini menggunakan senjata berupa bow. Kemungkinan karakter ini adalah sub-DPS.

4. Terdapat Senjata Baru

Pada update ini, MiHoyo juga menambahkan beberapa senjata baru dari bintang 5 hingga bintang 4. Kebanyakan senjata ini khususnya bintang 5 berhubungan dengan Vision, Cryo dan attack DMG.

5. Set Artifact Terbaru

Sudah disinggung sebelumnya, bahwa terdapat 2 set artifact terbaru yaitu Blizzard Strayer dan Hearth Of Depth.

Untuk Blizzard Strayer mempunyai passive khusus yaitu Cryo DMG bonus dan penambahan crit rate saat musuh terdapat elemen Cryo. Jika musuh frozen (gabungan Cryo dan Hydro) crit rate lebih tinggi

Untuk Hearth Of Depth, passive khususnya adalah penambahan Hydro Damage. Lalu jika 4 set digunakan, saat menggunakan elemental skills, normal ATK dan charge ATK mempunyai penambahan damage pada waktu terbatas.

Artifact ini bisa kamu dapatkan di domain terbaru.

6. Event Terbaru

Untuk event, saat tulisan ini dibuat baru rilis event yang bernamaThe Chalk Prince and the Dragon“. Disini kamu akan mendapatkan beberapa reward termasuk primogems. Event ini mempunyai story dari Albedo, karakter baru. Event ini tidak menggunakan resin dan terdapat collectible khusus yang bisa kamu kumpulkan dan tukar dengan berbagai item.

Event akan diumumkan pada waktu yang akan datang.

7. Terdapat Modifikasi Monster Pada Dragonspine (Monster Tidak Ada yang Baru)

Sudah disinggung, monster pada update baru sebenernya tidak ada yang baru, hanya modifikasi yang disesuaikan dengan area Dragonspine, sepertri Silischurls, mempunyai tameng es. Lalu Ruins Manchine juga mempunyai tampilan dan skill yang berhubungan dengan Cryo (es) dan sebagainya. Seakan-akan terdapat monster baru.

8. Update Lainnya

  • Story, quest terbaru, yaitu Albedo.
  • New world quest terbaru.
  • Variasi baru dari commision quest.
  • Terdapat achievement baru.
  • Saat level up karakter dengan threshold level 20, 50, 70, akan mendapatkan acquaint faint (Item untuk gacha normal).

Itu dia kira-kira konten yang baru dari Genshin Impact Update 1.2. Yuk update dan terus grinding lagi!

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami