Gaming News

Xbox Series X Kena Hoax “Berasap”, Microsoft Respon

Microsoft Xbox Series X, Konsol next-gen yang baru saja rilis udah kena HOAX. Yak Ada video viral dikalangan gamer dimaana Xbox Series X Mengeluarkan asap dari Exhaust Fannya.

Memang sudah seperti tradisi, bahwa Awal awal peluncuran pasti salah satu unit Konsol yang di kirim kepada fans dan gamer akan mengalami Cacat atau kerusakan. dan video ini langsung banyak yang mempercayai karena memang gamer sudah “mengantisipasi” hal tersebut terjadi.

tapi ternyata di klarifikasi di twitter Xbox Studio, ternyata Asap tersebut bukan dari mesin Xbox Series X, melainkan Vape atau Rokok Elektronik yang sengata di “hembuskan” kedalam Konsol tersebut.

Hal ini ternyata mendapat perhatian langsung dari microsoft Divisi Xbox dengan Twit Respon “Kami tidak percaya akan mengatakan ini, Tapi jangan Meniupkan Asap Vape kedalam Xbox Series X Mu”

Microsoft juga mengatakan bahwa Kerusakan karena asap Vape tidak dicover dengan garansi.

Asap Vape tersebut memang Dapat Memasuki Celah Celah Xbox dan keluar ke Exhaust layaknya “Kebakaran” walaupun Konsol tersebut dalam keadaan mati, karena memang desain Airflow Dari konsol tersebut yang memungkinkan Asap bisa terbentuk seperti itu.

Jadi bagi kamu yang punya Konsol PS5 Xbox Ataupun PC, rawatlah baik baik hardware mu jangan merokok Tembakau maupun Vape didekat elektronik mahalmu.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami