Gaming Info

Xbox Series X dan S memiliki fitur menghapus sebagaian data games untuk memperluas storage

Memori atau storage dalam sebuah console menjadi hal yang sangat penting bagi para gamers yang menggunakan digital. Tentu saja akan menjadi sebuah masalah Ketika kaian hendak ingin mendownload games baru tapi memori penuh, maka tentu saja kalian harus mengorbankan games lain.

Namun developer Xbox sudah memikirkan hal ini, dilansir pada laman youtube dari hasil popcast Larry Hryb, Xbox Live’s Major Nelson menggatakan bahwa Xbox series x / s memiliki fitur penghapusan data setengah games pada digital games yang sudah ada di console.

Hal ini sungguh bermanfaat bagi para gamers yang menggunakan digital games, sebab biasanya digital games ini memiliki ukurang yang besar. Contoh saja seperti GTA V yang memiliki berat hingga 50 GB. Sehingga fitur ini sangat berguna bagi para gamers pengguna digital games.

Untuk pengakusisianya ialah semisal satu games memiliki fitur single player dan multiplayer. Maka Ketika kalian mengaktifkan fitur ini Xbox mengklaim fitur ini bisa menghapus setengah data di games ini. Missal single player yang dihapus.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan bagaimana opsional ataupun gambaran dari fitur ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + twenty =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami