Gaming News

Xbox Sedang Membeli Activision Blizzard

Ada pengumuman yang sangat mengejutkan dari tim hijau! Microsoft divisi Xbox sedang dalam kesepakatan untuk membeli Activision Blizzard. Kita tentu tahu bahwa publisher tersebut merupakan pemain lama dari zaman NES yang terkenal akan game populer seperti Call Of Duty, Diablo, Overwatch dan Starcraft.

Dalam pengumumnya di media sosial Xbox, Microsoft sudah sepakat dengan Activision Blizzard untuk bergabung ke dalam lingkungan Xbox, termausk konsol Xbox sendiri dan divisi PC-nya.

Berati disini studio dan anak perusahaan di bawah naungan Activision seperti Blizzard, Beenox, Demonware, Digital Legends, High Moon Studio, Infinity Ward, Major League Gaming, Radical Entertainment, Raven Software, Sledgehammer Games, Toys For Bob, Treyarch dan beberapa tim lainnya akan bergabung ke dalam Microsoft Gaming bersama dengan Bethesda, ID Software, dan lain sebagainya

Sampai transaksi selesai dilakukan, Blizzard akan tetap mandiri dan melakukan keputusan sendiri. Dengan ini game yang akan masuk ke Xbox Game Pass dan PC Game Pass akan bertambah banyak yang memungkinan Game Exclusive untuk konsol Xbox akan bertambah banyak.

Game-game macam Call of Duty Series, Candy Crush Tony Hawk, Overwatch, Diablo Series, Guitar Hero, Crash Bandicoot, Starcraft akan bermunculan di platform Xbox Game Pass dan kemungkinan juga akan balik ke Steam.

Berita yang sangat mengejutkan bukan? Mantap nih Microsoft belanja-belanja lagi.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami