Uncategorized

Xbox Scarlett penantang PS 5 tidak focus ke VR

Sebentar lagi kita merupakan tahun tahun ajang console akan unjuk gigi untuk di hadapan para gamers di seluruh dunia. Salah satunya yang sudah pasti ialah PlayStation 5 yang sebentar lagi akan hadir pada tahun 2020 mendatang.

Kompetitornya yaitu Xbox bahwasnya juga akan mengrilis console next generation yang projectnya berjudul Project Scarlett. Namun ada beberapa hal dari xbox ini yang dimana perlu diketahui yaitu :

Yang pertama Xbox Next gen ini yaitu Xbox Scarlett akan mengsupport games games yang ada pada Xbox one. sehingga hal ini akan membuat penggguna Xbox next gen ini tidak akan kekurangan games pada pengrilisan awalnya.

Yang kedua Xbox Next gen ini tidak focus ke VR sama sekali, berbanding terbalik dengan PS 5 nanti bahwasnya mereka akan lebih memfokuskan VR pada next console mereka. tidak hanya PlayStation saja tapi juga produk gaming.

Tentu saja hal ini membuat para gamers binggung, pasalnya teknologi VR ini masih perlu dikembangkan lebih lanjut, Namun Xbox malah menggabaikan teknologi ini. hal ini sudah di afirmasi oleh kepala Microsoft Game Studios yaitu Matty Booty, bahwasnya dia menggatakan :

“Saya memiliki beberapa masalah dengan VR – ini mengasingkan dan saya menganggap game sebagai pengalaman bersama, semacam pengalaman bersama. Kami menanggapi apa yang diminta pelanggan kami dan … tidak ada yang meminta VR, “kata Spencer.

Sehingga dari sini ada beberapa point yang bisa diambil yaitu Xbox memposisikan diri sebagai console yang bisa bermain online Bersama-sama dan tidak individualis. Bagiamana menurut kalian Noobs ?

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − three =

Back to top button
Close