Uncategorized

Xbox Cloud Gaming mendapatkan Beta Test di perangkat PC dan IOS

Xbox Cloud gaming merupakan proyek yang ambisius dari Microsoft yang sudah pernah drilis pada tahun 2018 lalu. Namun pada tahun tersebut layanan ini hanya tersedia untuk perangkat Android saja. Sehingga pangsa pasarnya ini hanya pengguna Android Google saja.

Namun Xbox Cloud Gaming yang merupakan layanan juga dari Xbox games pass ultimate untuk para pengguna Xbox ini bisa juga menggunakan layanan ini untuk Ios dan PC terhitung pada tanggal 20 April 2021. Loh kok ada PC juga ?

Untuk PC bahwasnya kalian bisa menggunakan Web Search engine seperti Windows Edge, Google Chrome, dan safari. Lalu untuk Ios syukurnya sudah bisa tersedia menggunakan aplikasi pada Appstore yang bisa di download.

Sebelumnya Microsoft pernah mencoba untuk memasuki Appstore namun dikarenakan regulasi yang sangat ketat serta mungkin juga ada variable lain yang kita tidak ketahui akhirnya Microsoft bisa memasukan layanan ini.

Untuk sekarang beta ini belum bisa dinikmati semua orang akan tetapi kami merasa proyek ini akan berkembang lebih hebat di masa depan.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami