Gaming News

World War Z sebagai penerus left 4 dead ?

Siapa yang disini tahu dengan games zombie ? pasti pada jawab left 4 dead bukan ? nah game zombie yang dulu hingga sekarang ini sangat terkenal terbilang game zombie yang cukup laris dan terkenal hingga saat ini.

yang dimana game ini lebih menjual gameplay yang menegangkan dan memacu adrenalin untuk bisa bebas dari kota yang dipenuhi dengan zombie tersebut.

sayangnya valve selaku pihak penggembang ini tidak meneruskan game ini untuk mengrilis series ketiganya yang dimana hingga saat ini baru ada 2 series saja yaitu left 4 dead dan left 4 dead 2.

Namun sepertinya ide dari left 4 dead ini lahir yaitu World War Z., jika kalian penyuka film maka kalian akan tahu nama ini adalah sebuah film saja bukan. namun pihak dari saber interactive selaku penggembang atau developer game membuat film tersebut menjadi sebuah games.

yang secara prediksi mungkin akan sama dengan game left 4 dead. Sehingga bisa dikatakan kalau world war z ini adalah penantang baru untuk game game zombie berikutnya.

Saber interactive studio ini memang tidak begitu dikenal mengingat reputasinya ini agak kurang bagus, karena games yang dikeluarkan oleh mereka masih kalah dibandingkan dengan studio game besar lainya.

Namun Matt Karch selaku CEO dari studio tersebut optimis kalau games ini mampu diterima di masyarakat gamer yang suka dengan games zombie.

“Kami penggemar berat dari Left 4 Dead, dan saya rasa itu sudah disebutkan beberapa kali di video-video kami. Kami ingin ciptakan pengalaman bermain yang mirip dengan game tersebut, atau mungkin bisa dibilang kami benar-benar terinspirasi dari game itu. Kami sudah lama tidak melihat game Left 4 Dead lagi. Kami rasa ini menjadi kesempatan yang besar untuk membuat pengalaman bermain yang kami cintai dan membuat evolusi dari game tersebut”

Untuk gameplay sendiri bahwasnya secara trailer memperlihatkan ada seorang tokoh yang berhadapan dengan para zombie untuk survive.

Untuk visualisasinya akan menggambil 3rd person berbeda dengan left 4 dead yang first person. Lantas apakah games ini dapat menyaingi games Left 4 dead ? lihat saja nanti ya. sebab games ini belum diketahui kapan akan rilis namun platform yang tersedia ini sudah di afirmasi yaitu PC, Xbox One, dan PS 4.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami