Gaming Info

Windows 11 Masih Mendukung PC Lawas, Tapi……?

Windows 11 dikabarkan masih mendukung PC lawas yang yang merupakan Intel generasi ke-8 kebawah dan beberapa hardware lama lainnya. Hal ini masih menjadi topik pembicaraan semenjak Microsoft menjelaskan minimum hardware yang bisa diinstall Windows 11.

Tetapi, muncul rumor yang mengatakan bahwa Anda tetap bisa menginstall Windows 11 meskipun processor, TPM, dan variable lainnya tidak mendukung Windows 11.

Dilansir pada laman The Verge, mereka mengatakan bahwa telah mencoba PC dengan processor intel i7-7700K ke Windows 11. Jika kalian lihat hasilnya, memang sistem tersebut mengatakan bahwa processor ini tidak support.

Namun Anda masih diperbolehkan untuk melanjutkan setup Windows 11 seperti biasa. Lantas bagaimana jika kita memaksakan untuk menginstall Windows 11 ke PC lawas tersebut?

Pada sistem operasi akan menjelaskan bahwa PC Anda berada di bawah rekomendasi dari spesifikasi yang dibutuhkan. Hal ini yang membuat Windows 11 tidak bisa memberikan update kepada pengguna tersebut. Jadi kayaknya buat kalian yang punya PC lawas, harus segara upgrade untuk bisa menikmati layanan Windows 11. Gimana menurut kalian nih Noobs? Tulis di kolom komentar ya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − nine =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami