Gaming News

Waktu Gameplay Cyberpunk 2077 Lebih Pendek Dibanding Di Witcher 3

Develoepr Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Mengungkapkan bahwa Waktu Gameplay dari cerita utama akan lebih pendek dibanding The Witcher 3. Hal ini dilakukan karena developer dapat komplain dari gamer karena Certianya si Geralt terlalu panjang.

Dikutip dari intereview After the last night city stream. Designer Patrick K Mills mengingatkan kepada team dia bahwa “banyak orang yang tidam pernah mencapai akhir di the witcher 3” maka dari itu mereka buat Cyberpunk 2077 mempunyai waktu gameplay lebih pendek.

Alasan nya kenapa Cerita di Cyberpunk 2077 Diperpendek adalah agar para Gamer bisa meliahat keseluruhan cerita dari Cyberpunk 2077. tetapi Digamenya sendiir banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan.

Untuk informasi, Dari Website How long TO Beat, Story utama The Witcher 3 menghabiskan waktu sebesar 51.5 Jam lebih. maka Cyberpunk 2077 kemungkinan di 30-45 Jam.

Cyberpunk 2077 merupakan game terbaru buatan CD Projekt Red yang akan rilis Untuk PS4, Xbox One, Stadia PC dan Next-Gen Console. game ini mempunyai Grafis yang gameplay yang Menarik dan juga bagus. Untuk Versi PC sendiri Game ini akan ditambahklan Ray Tracing.

Game ini sudah mempunyai Spesifikasi PCnya dan tidak terlalu berat apa yang diperkirakan sebelumnya. Dan game ini akan rilis tanggal 19 november 2020

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami