Gaming NewsNintendo Switch

Valkyria Chronicles Remastered Segera Hadir di Switch

Valkyria Chronicles Remastered segera hadir di eShop Nintendo Switch. Sebelumnya Sega telah meluncurkan Valkyria Chronicles 4 di platform yang sama pertengahan bulan lalu.

Valkyria Chronicles 4 Screenshot
Valkyria Chronicles 4 Screenshot

Sega mengkonfirmasi berita di PAX West kemarin. Sega mengatakan ini adalah versi remaster yang sama yang diluncurkan sebelumnya pada tahun 2016 di PlayStation 4.

Pemain yang memiliki Valkyria Chronicles 4 di game library Switch mereka akan mendapatkan potongan $5 dari harga aslinya di eShop yang sebesar $19,99. Valkyria Chronicles pertama akan hadir di eShop 15 Oktober; Valkyria Chronicles 4 diluncurkan pada 25 September.

Valkyria Chronicles pertama (non-remastered) diluncurkan pada tahun 2008 di PlayStation 3. Valkyria Chronicles 4 diluncurkan di Jepang pada bulan Maret dan akan hadir di Switch, plus PS4, Windows PC dan Xbox One. Demo VC4 hadir di eShop sejak sebulan lalu.

Fist of the North Star : Lost Paradise, yang juga diluncurkan di Jepang pada bulan Maret lalu, juga akan mendapatkan demo pada hari Selasa, kata Sega di panel yang sama. Permainan itu dikabarkan akan hadir di US dan Eropa pada Oktober 2.

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami