Gaming Info

Untuk optimalisasi Fan di Playstation 5, pihak Playstation akan mengaturnya lewat update

Sebelumnya kami sudah membahas terkait analisis kami terkait dengan teardown playstation 5 yang beberapa waktu lalu dishare malalui akun youtube dari playstation. Nah beriktunya ada kabar baru dari pihak playstation.

Dikabarkan bahwa pihak playstation akan melakukan optimalisasi fan di playstation 5 dengan cara melakukan update firmware. Belum tahu pasti alasan kenapa statement ini dikeluarkan mengingat hal ini penulis rasa menjadi rahasia perusahaan.

Namun hal ini diungkapkan secara langsung oleh Yasuhiro Otori selaku Product Design dan Hardware Division dalam wawancaranya disalah satu situs gaming japan.jika kita lihat bahwasanya ukuran kipas di playstation 5 ini ialah 120 mm, hal ini dilakukan karena untuk optimalisasi fan di perangkat tersebut

Dan hal ini semakin optimal dengan optimalisasi dari update yang akan diberikan. Katanya optimalisasi ini akan didapatkan dari data panas hardware playstation diseluruh player playstation 5. Sehingga harapanya car acara tersebut dapat mengatasi isu panas di perangkat playstation.

Playstation 5 sendiri direncakan akan rilis secara global pada tanggal 12 November 2020 di beberapa region dan gelombang berikutnya pada 19 november 2020.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami