Gaming NewsOther News

Uncharted : Legacy of Thieves Collection Remaster untuk PC dan PS 5 Rilis Tanpa Multiplayer!

Mungkin bagi kalian para pemain game Uncharted : Legacy of Thieves Collection di Playstation 4 yang juga memiliki PC akan cukup geram jika membaca berita ini. Hal ini dikarenakan game remaster-nya bisa dinikmati di PC! Versi remaster ini juga akan mendapatkan peningkatan dalam segi fps disamping tentunya dalam hal grafik.

Akan tetapi, sungguh disayangkan bahwa fitur multiplayer pada game ini sepertinya akan ditiadakan. Hal ini membuat game tersebut hanya bisa memainkan fitur single player-nya saja.

Menurut klasifikasi dari ESRB, mereka menyatakan bahwa game Uncharted : Legacy of Thieves collection akan dirilis tanpa elemen interaktif. Maksudnya adalah para pemain dapat berinteraksi satu sama lain. Karena akan dihapus sehingga muncul kemungkinan bahwa game ini tidak memiliki fitur multiplayer.

Hingga tulisan ini dibuat, Uncharted : Legacy Of Thieve Collection belum mendapatkan jadwal pasti rilisnya. Namun ada kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2022 mendatang.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Dan ga kelupaan, bagi yang punya PS 4 ma PC, apakah kalian beneran gondok? Hehehehe

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + ten =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami