Gaming News

Ubisoft Mengumumkan Game Avatar : Frontiers of Pandora

Ajang E3 2021 memang sangatlah menarik walaupun dalam kondisi pandemi. Namun, hal ini justru tidak mengurangi kemeriahan pada event bergengsi tersebut. Nah, berita ini kali ini datang dari Ubisoft. Mereka telah mengumumkan perilisan game Avatar : Frontiers of Pandora.

Game ini bisa dikatakan dibuat berdasarkan film Avatar yang termasuk ke dalam jajaran film yang sukses. Akibat kesuksesannya tersebut, Ubisoft akan membuatkan versi game nya. Namun yang menjadi masalah ialah rentang waktu game ini dengan seri lanjutannya yang hampir 1 dekade.

Apalagi film Avatar sudah dirilis sejak lama dan belum ada sekuelnya. Sehingga, tantangannya ialah bagaimana developer meyakinkan para gamers agar mau memainkan game tersebut.

Avatar : Frontiers of Pandora sendiri menawarkan game dengan genre RPG yang menggunakan persepektif orang pertama atau First Person Camera. Game ini akan dirilis pada tahun 2022 meski belum diketahui tanggal pastinya. Game ini juga akan dirilis pada perangkat Playstation 5, Xbox Series S | X, Google Stadia, Amazon Luna, dan PC.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami