Gaming Info

Ubisoft Memberikan Fitur Adaptive Trigger ke DualSense Playstation 5 di PC

Beberapa waktu yang lalu, Playstation 5 menggemparkan para gamers dengan berbagai macam fitur yang tersedia. Salahnya adalah fitur adaptive trigger yang ada pada DualSensi di Playstation 5 yang dianggap sangat revolusioner.

Memang, Dualsense Playstation 5 ataupun milik Xbox sendiri bisa dipasangkan ke PC dengan OS Windows. Namun, fitur-fitur yang terdapat di DuelSense dapat dipastikan tidak tersedia.

Akan tetapi, pada kenyataannya ada developer yang menyematkan fitur ini pada gamenya. Salah satunya ialah Ubisoft dengan game kebanggaan mereka yaitu Assassin’s Creed Valhalla dimana fitur adaptive trigger ini bisa dimainkan di PC.

Dilansir pada akun Twitter yang bernama @AndyPlaytonic, dia mendemonstrasikan game Assassin’s Creed Valhalla di PC dimana fitur adaptive trigger tampak ketika karakter sedang menembak panah.

Terlihat juga bahwa dia mengaktifkan fitur tersebut dua kali dimana yang pertama untuk menaril panahnya lalu  yang kedua untuk melepas panah tersebut.

Lantas dari video tersebut membuktikan bahwa ada kemungkinan PC dapat mengadaptasikan fitur pada DualSense Playstation 5. Namun, pihak Ubisoft sendiri masih bungkam terkait dengan hal ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 − four =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami