Gaming News

Ubisoft Akan Fokus Game Free to Play High-End Di Masa Depan

Minggu lalu Ubisoft Umumkan Game Division Baru yang bernama Heartland. Game ini Baka; Gratis Alias Free to Play. Hal ini kemungkinan dilakukan oleh publisher karena melihat Betapa suskesnya Game “AAA” yang Free to Play macam Call of Duty Warzone.

Tapi ngga Terbatas kepada game shooter aja, hal ini Seri game Tom Clancy. Ubisoft FInancial Officer Frederick Duguest mengatakan bahwa komitmen Perusahaan harus merisilis 3-4 Game AAA pertahun akan dipertahankan dengan pebuatan konten game yang kuat pada game Premium Free to Play. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membangun Audiens yang leboh besar. dengan memperluas merek mereka dengan cara membuat orang orang mencoba game dari ubisoft di Entry Level.

CEO ubisoft mengatakan bahwa pendapat perusahaan mengacu kepada pemeblian dalam game yang sering kali game Free to Play dan ternyata sekarang semakin penting dibanding game Pay To Play (Game sekali beli)

Ubisoft Sudah Punya Game Free to Play yang bernama Hyperscape, game Free to Play Battle Royale yang mengusung Tema Sci-Fi. Game ini Cukup diminati orang orang yang suka dengan battle royale. Selain itu game Brawhalla juga termasuk game yang mempunyai Peningkatan yang signifikan. Oleh karena itu Ubisoft ingin membawa Game Free to Play yang sangat berkualitas di Gamer.

 

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami