Gaming NewsPCPlaystation 4Xbox One

Trailer terbaru Ghost Recon: Breakpoint ada Lil Wayne dan Snoop Dogg

Sebentar lagi UbiSoft akan segera mengrilis games yang bernama Tom Clancy’s Ghist Recon : Breakpoint. Dari edisi games ini bahwasnya merupakan lanjutan dari edisi sebelumnya yaitu breakpoint. Untuk melakukan langkan promosi bahwasnya mereka menghadirkan 2 rapper terkenal yaitu Lil Wayne dan Snoop Dogg dalam trailer games ini.

Dari trailer tersebut memperlihatkaan Lil Wayne dan rekan timnya sedang memainkan games tersebut namun diwujudkan dalam bentuk real live. Sehingga dari sini ada beberapa aspek comedy seperti karakter perempuan bersuara laki laki beserta ekspresinya.

Kelucuan lainya ketika Snoop dog menerima telfon dikarenakan gameplay yang digunakan Co-op maka tentu saja tidak di pause, sehingga mengakibatkan teman timnya kesal dan marah terhadap snoop dogg. Trailer ini sangat lucu ketika ada anjing yang menjilat jilai micrphone gamesnya snoop dog.

Dari trailer ini penonton disajikan bagaimana keseruanya bermain games ini dengan mode multiplayer seperti Co-op, ditambah lagi dengan tim work didallam misi misi tertentu. rencananya games ini akan rilis pada 4 oktober 2019 yang akan tersedia di console PS 4, Xbox One dan PC.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 6 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami