Gaming InfoGaming News

Trailer GTA V untuk Next Gen Mendapatkan Dislike Terbanyak!

Hai Noobs! Pada kali ini ada yang cukup unik dari sebuah trailer game dimana biasanya hal ini membuat para konsumennya tidak sabar untuk memainkannya. Tetapi, ada kasus loh dimana trailer tersebut malah dihina-hina.

Salah satunya adalah trailer GTA V untuk next gen console. Dilansir pada laman Playstation bahwasanya game ini akan dirilis pada tahun 2022 di bulan Maret. Sehingga bisa dikatakan perilisan GTA V di Next Console akan mundur hingga tahun depan.

Tapi yang menarik bukanlah tanggal rilisnya, melainkan angka dislike yang tinggi pada trailer tersebut.

Hingga tulisan ini dibuat, angka like pada video Youtube tersebut berjumlah 23 ribu dan angka dislike sebesar 84 ribu. Sehingga selisih antara keduanya menjadi sebesar 61 ribu.

Faktor yang melaterbelakangi hal ini ialah karena GTA V sudah cukup lama dirilis dan harusnya Playstation 5 cukup layak untuk mendapatkan GTA VI yang merupakan next series dari GTA V. Bayangkan saja game GTA V telah dirilis pada tahun 2013 silam sehingga sudah berusia 8 tahun pada tahun 2021.

Bahkan para fans GTA sudah memberikan streotip terhadap Rockstar telah melakukan milking terhadap GTA V. Hingga sekarang belum ada kabar pasti mengenai GTA VI, bahkan rumornya saja semakin lama semakin liar sekali.

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami