Gaming Info

Trailer Final Fantasy 14 Dibuatkan Adaptasi Anime Oleh Square Enix Korea Selatan

Berbagai macam cara untuk developer membuat game agar bisa diterima oleh para gamers. Nah salah satu faktor kesuksesan juga berasal dari tim pemasaran dalam mempromosikan games tersebut. Nah, kali ini ada yang unik dengan promosi dari Final Fantasy 14 di Korea Selatan.

Dilansir pada laman Youtube 파이널판타지14, mereka merilis sebuah video promosi Final Fantasy 14 dimana video tersebut menggunakan grafik anime. Memang untuk subtitle video tersebut masih dalam Bahasa Korea, namun jika dialihbahasakan ke Bahasa Inggris akan berbunyi,  “It’s ok to take it easy” atau “Tidak apa-apa untuk santai” dalam Bahasa Indonesia.

Nah, jika teman-teman belum melihat videonya, berikut ini merupakan trailer nya tersebut :

Trailer anime, eh maksud saya trailer game Final Fantasy 14 ini cukup membuat para penonton menginginkan terusan dari video tersebut.

Dari video trailer tersebut, tidak hanya Square Enix Korea Selatan saja yang pernah membuat semacam hal ini melainkan SE cabang Jepang juga. Hal ini sangat menarik bagi penulis karena isi video terlihat santai sesuai judulnya serta terlihat segar di mata.

Walaupun begitu, trailer aslinya juga tidak kalah menarik dengan versi anime nya. Saat ini Final Fantasy 14 dikabarkan akan mendapatkan update semacam DLC atau ekspansi yang berjudul “Endwalker” yang akan dirilis pada musim gugur 2021.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami