Gaming News

Tokyo game show 2020 dibatalkan karena covid 19

Tokyo games show merupakan salah satu event bergengsi yang berada di jepang dengan memamerkan games games yang cukup dinantikan oleh para gamers kini dibatalkan. Event yang direncakan akan dilaksanakan pada 8 Mei 2020 di Makuhari Messe dikabarkan akan diganti menjadi sebuah event digital.

Dilansir pada laman resmi website mereka yang berisikan sebagai berikut :

Translate :
“TOKYO GAME SHOW 2020 Membatalkan Acara Tersebut untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

Akan tetapi Direncanakan Diadakan secara Online TOKYO GAME SHOW 2020 (TGS2020), dijadwalkan akan diadakan mulai 24 September (Kamis) hingga 27 (Minggu), 2020, akan sekarang direncanakan untuk berlangsung online.

TGS2020, yang biasanya diadakan di Makuhari Messe, dibatalkan. Karena pecahnya coronavirus baru (COVID-19) pada skala global dan situasi tetap tidak dapat diprediksi di Jepang juga, penyelenggara dan co-penyelenggara telah mencapai keputusan ini setelah pertimbangan panjang untuk menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keamanan pengunjung, peserta pameran dan pemangku kepentingan.

Kami mohon pengertian dan kerja sama Anda. Informasi lebih lanjut akan diumumkan sesuai kebutuhan di situs web resmi dan siaran pers mulai akhir Mei.”

Sehingga dari sebuah pengguman tersebut bahwasanya tokyo game show akan tetap dilaksanakan di tengah wabah covid 19, namun bentuk format penyelanggaranya berupa event secara online.
Pihak panita belum menggambarkan event online tersebut, dan mereka berjanji akan menggumunkanya bulan ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + eleven =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami