Gaming InfoRelease Game

Sword Art Online Alicization Lycoris Rilis bentar lagi !

Hai Noobs siapa yang disini yang menonton anime Sword Art Online Alicization ? mungkin bagi kalian para animers, Otaku hingga Wibu mungkin udah pada tahu kali ya. Jadi Sword Art Online merupakan anime yang menceritakan tentang dunia games virtual reality yang dimana membuat seorang tokohnya ini masuk kedalam dunia games.

Hingga saat ini bahwasnya sudah ada 3 Series arct dari games ini yaitu Sword Art Online, Gun Gan Online, dan UnderWorld untuk edisi anime ini memeng berbagai macam namun dalam keterhubungan yang sama.

Baru baru ini bahhwasnya Sword Art Online ini menggeluarkan Edisi anime Sword Art Online Alization , bagi kalian yang belum menonton animenya bahwasnya kalian kini bisa memainkan versi gamesnya.

Pada 31 Maret 2019 ini bahwasnya SAO Alization ini sudah selesai 1 cour namun akan dilanjutkan lagi pada bulan Oktober, bagi kalian yang ingin menonton anime ini namun dengan cara berbeda bahwasnya SAO Alicization ini akan tersedia waktu dekat di versi consolenya.

Tanggal rilis dari games ini ialah 22 Mei 2020, lalu untuk console yang tersediaialah PS4, Xbox one dan PC. Keunggulan dari games ini ialah untuk pertama kalinya Bandai namco mengikuti alur dari cerita persis dengan animenya. Sehingga kalian disini akan berasa kayak nonton anime sambal main games.

Walaupun begitu memang tidak sepenuhnya sama hanya saja ada beberapa kemiripan saja, hal ini terlihat dari beberapa trailer yang sudah diriis. Jadi enggak sabar menunggu games ini.

Bagi kalian yang melakukan pre order pada games ini, kalian akan mendapatkan esktra bonus dari Bandai Namco yaitu berupa style penampilan atau aksesoris untuk alice dan kirito. Jadi bagaimana ? buruan pre order ya !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − 7 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami