Gaming News

Starfield dan Redfall Didelay ke Tahun 2023

Starfield, game Bethesda dan game exlusive Xbox yang paling ditunggu-tunggu ternyata harus di-delay. Awalnya, game ini harusnya dirilis tanggal 11 November 2022 namun harus diundur sampai tahun 2023. Berita ini kami dapatkan langsung dari akun Twitter-nya Bethseda.

Game eksplorasi luar angkasa ini harus menambah waktu pengembangan. Lalu Redfall, game coop shooter bertemakan vampire buatan developer Deathloop dan Dishonored juga akan mengalami nasib serupa. Game ini kemungkinan akan diumumkan pada acara Bethesda Game Showcase pada tanggal 12 Juni.

Phil Spencer selaku CEO Xbox, orang tua perusahaan Bethesda juga mengatakan bahwa keputusan ini sangat berat dipihak developer dan juga pastinya fans. Ia mengatakan bahwa sangat mendukung tim untuk memberikan waktu kepada developer untuk memberikan game yang berkualitas dan konsisten. Selain itu, mereka akan terus bekerja keras agar game bisa tercapai sesuai ekspetasi fans.

Starfield merupakan salah satu game yang sangat dinantikan fans karena mempunyai tema yang unik. Game ini akan dirilis untuk PC, dan juga Xbox Consoles. Begitu juga dengan Redfall.

Jadi silahkan menunggu ya Noobs!

 

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

17 − 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami