Gaming News

Square Enix Mengumumkan Valkyrie Elysium, Game ARPG Terbaru

Dalam acara State of Play Playstation, terdapat beberapa game yang diumumkan, khususnya developer dari negara Jepang. Square Enix, salah satu publisher Jepang terbesar, mengumumkan game ARPG mereka yaitu Valkyrie Elysium.

Square Enix membangkitkan kembali seri Valkyrie. Game ini adalah Action RPG Hack n Slash yang nampaknya merupakan perpaduan dari Final Fantasy dan Nier Automata. Game-game Square Enix memang dikenal dengan story telling, music dan karater yang menarik. Kemungkinan Valkyrie Elysium juga menggunakan resep-resep ampuh tersebut.

Bagi yang belum tahu, seri ini pertama kali adalah game Playstation 1 yang rilis di tahun 1999 dengan nama Valkyrie Profile. Lalu dirilis ke PSP. Selanjutnya, Valkyrie Profile 2 ada di Playstation 3 dan Nintendo DS. Dan yang terakhir adalah Valkyrie: Anatomia the Origin pada tahun 2016 untuk platform mobile.

Nah, berati Valkyrie Elysium adalah game seri Valkyrie yang balik ke konsol dan juga PC. Game ini akan dirilis untuk konsol Sony Playstation 4, Playstation 5 dan PC di tahun 2022.

Spesifik kapan tanggal rilisnya sayangnya belum diumumkan.

Jadi buat yang penasaran atau pun yang ngefans ma ni seri, mohon bersabar ya…..

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

14 − 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami