Gaming Opini

[Spoiler] Bahas Seputar Sora Dan Kairi Di Ending Kingdom Hearts 3 Yang Bikin Mengganjal

Sora Mati? Kairi sama Sora Ciuman Ga Woy?! Truss Akhirnya Gimana?

Kingdom hearts 3 yang merupakan Sequel berangka dari Seri Kingdom hearts Meninggalkan Banyak Tanda Tanya, Apa yang terjadi sih? pasti fans akan bertanya tanya seperti itu, begitupun juga First Timer. Tapi kebanyakan dari kami melihat First Timer dan Fans, Banyak Pula pertanyaan yang diajukan, Fans akan lebih bertanya kepada Ending Apakah organisasi 13 Hancur? apakah Xehanort mati? dan sebagainya, tetapi First TImer yang ga terlalu ngerti akan lebih ke si Ending dari Game ini.

Yang paling “Hot” menurut Research kami Dikalangan First Timer adalah Pada Saat Ending Sebelum Ending Credit. Dan Juga Dikalangan Fans topik Tentang Hubungan antara Sora Dan Kairi yang tampaknya ga ada penyelesaian atau confess gitu.

Maka dari itu,kami akan bahas nih soal Ending dari Kingdom Hearts 3

Berikut adalah SPOILER Dari KINGDOM HEARTS 3,bagi yang belum Main, jangan Baca lebih lanjut

Bagaimana Organisasi 13? dan juga Xehanort?

Dari Cerita akhir dari Kingdom hearts 3 dimana Sora dan teman temanya bertarung melawan Anggota Organsiasi 13, Kemungkinan emang arahnya Organisasi 13 Bubar. Tapi sebenearnya masih ada yang mengganjal dari Epilogue yang belom kelar penjelasaanya. Tetapi kesampingkan dulu mungkin kita bicara tentang Xehanort dulu

Jadi Xehanort ini berhasil Mengumpullkan 12 dari 13 Keyblade untuk membuat X-Blade (Dibaca Keyblade) di tempat berna,a Keyblade Graveyard. Xehanort Membaut Keyblade ke 13 dengan Mengorbankan Kairi dan membunuh Kairi Seketika. Kairi mungkin tidak “mati” secara tradisional,kemungkinan ia di The Final World, yak tempat dimana Sora “mati” juga. Akhirnya Xehanort Membuka Portal Kingdom Hearts dan mendapatkan X-Blade itu. Sora akhirnya mengejar Xehanort kedalam portal Kingdom hearts

Ya dicerita Sora,Donald Dan Goofy Mengalahkan Xehanort, Tapi tidak jelas sebenernya Nasib Xehanort ini, Karena Eraqus ini dibunuh saat Birth By Sleep, yang meminta Xehanort untuk berhenti, tapi di akhir cerita Muncul si Eraqus, dan Merangkul si Xehanort. Kasarnya Si Xehanort ini Tobat dan dia menyerahkan X Blade ke Sora dan ia pergi bersama Eraqus. Jadi apalah Xehanort Mati? yak Xehanort Mati di Kingdom Hearts 3.

Trus, Kairi Gimana Kabarnya?

Xehanort dah kalah tapi Cerita Belom Selesai, Nih Kairi Gimana? Kan Awal Awal kingdom hearts kan Kairi ini Salah satu karakter penting untuk Sora, Trus gimana? Yak Kita sudah tau Kairi ini terbunuh, Masih mati atau Keperangkap di The Final World. Karena Sora sudah bisa Power of Waking, Sora Langsung menuju portal Untuk mencari Kairi dimanapun tanpa pikir panjang, Sora Sebelumnya Sudah di Peringati mickey kalau Kemungkinan ia tidak Akan kembali walaupun Sora berhasil menemukan Kairi. tetapi Sora Tetep kekeuh mencari Kairi.

Nah Pas Mau Ending Credit ada tuh Scene dimana

  • Mickey kembali kekerajaannya ketemu Minnie
  • Aqua, Ven dan Terra Nyelawat Eraqus
  • Axel, Roxas dan Zion Makan Ice Cream bareng bareng di Twilight Town, kal ini Isa,Pence,Hayter sama Olette Joinan
  • Namine Bangun di Radian Gardens dan bertemu Riku

Nahh, Ini yang mungkin Scene dimana Mengaduk Hati Fans dan Gamer, dimana saat Semua akrakter bbertemu di Destiny Island dan bersenang senang, tetapi ada suatu saat pada saat mereka melihat kearah yang sama. yak, Pohon dimana Sora dan Kairi sering Duduk dan bersama sama. Kita melihat Bahwa Kairi dan Sora duduk bersama dan mereka berpegangan tangan bersama di Matahari Terbenam. Jadi Happy End? Sora berhasil? tidak Ferguso, Tiba Tiba aja Kairi Menangis dan Sora Tiba tiba menghilang seperti Tebu bertebangan, (Sialan Kerjaan Thanos ini). Yak dari Sini lah Fans Langsung Galau dan bertanya tanya. ADA APA INI???? KOK BISA?? KENAPAAAAAAA? Mungkin ada beberapa gamer yang memainkan ini tadinya Kingdom Hearts Tentang Adventure,RPG Franchise Disney yang menyenangkan menjadi Game yang Berakhir Menyedihkan dengan Hilangnya satu Karakter utama. Dan tambah Dengan Bumbu Bumbu Romance yang sebenernya mah sengaja ga dimatengin sama Developer yang membuat galau makin menjadi.

Jadi, Sora Menghilang nih Ceritanya? Mati Gitu?

Gini, jujur aja sih Sebenernya mah ini masih Ga jelas, Dan Gamer masih Mengandai ngandai dan Bikin teori tentang Dua Sejoli ini, Banyak kemungkinan, Yang pertama memang dari Awal Kairi dan Sora itu Udah Mati bareng bareng, bisa jadi Sora Gagal Menemukan kairi dan Ga bisa Kembali (Sora nyusul mati), Lalu kemungkinan Kedua Salah satu Ada yang memang Mati atau Keperangkap Di The Final World. tapi yang kita udah tau Kairi ada di Scene itu, cuman kok keknya biasa aja mereka yang ngelihat ke arah pohon itu? ada ga sih sebenernya mereka?. Tapi yang sudah pasti jelas Sora pergi Nyari Kairi dan ga tau Caranya gimana, Kemungkinan ketiga adalah Sora Mengorbankan diri untuk kairi agar Ceweknya bisa kembali. Yak masih belom jelas kan. Dari semua Kejanggalan dan Keanehan yang ada, penulis menyimpulkan bahwa Sora Menghilang saat menyelamatkan kairi dan kairi Balik.

Lagi lagi Bukan “ending” yang kita inginkan dari Game macem Kingdom Hearts. Apa ini Game Romance Drama kah? Tapi tar dulu, Developer pernah Bilang bahwa ada Secret Ending jika kamu berhasil mengumpulkan Semua Emblem! nahloh, apa itu? ya Secret Ending dimana Sora di dunia Verum Rex dan Bertemu si karakter Utama yaitu “Yozora”. penulis sih ga mau bikin Theori Theori yang berlebihan, cuman bisa jadi tanda Sora ini masih hidup. Ada Riku Juga disana yang bisa jadi Riku Punya Misi Menyelamatkan Sora saat Sora Berhasil menyelamatkan Kairi. yak gitu aja terus petualangan tanpa akhir.

Yak itu dia Ending dari Kingdom Hearts 3, Kesimpulannya mah,Kita masih harus menunggu Kelanjutannya Franchise Kingdom hearts untuk mendapatkan “real” ending mungkin ya. Dari Epilogue dan Secret Ending Kingdom Hearts 3 kemungkinan Cerita dari Kingdom Hearts akan masih terus berlanjut, entah sampai kapan!.

Oh ya Pertanyaan Tentang Kairi x Sora Ciuman ga sih? jawabannya “NGGA”, Kami sarankan Biarkan Ship ini jadi Angan Angan atau imajinasi Fans Kingdom Hearts, Jangan terlalu diseriuskan karena memang Hubungan mereka ini ga dimatengin sama developer.

So, Keep Gaming Nubs!

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami