Gaming News

Sony Umumkan Mini Konsol Playstation Classic!

Akhir Akhir ini sepertinya banyak demand dari Para Nostalgia. kita sudah banyak dikenalkan konsol konsol klasik yang dihidupkan kembali, seperti NES mini,SNES mini dan juga ga kalah Atari pun juga mengumumkan Atari Mini yang memainkan game Atari 2600,.

Kali ini Dari Sony, yep baru saja Sony mengumumkan konsol imut imut mereka yaitu Playstation Classic!

Nah Playastation Classic adalah Playstation 1/PSX. Konsol ini bentuknya lebih kecil dibanding Original, Setelapak orang dewasa kurang lebih

Lalu, Playstation ini didesain mirip oleh originalnya. Bentuk pada PS Classic ini adalah bentuk original dari PS1 yang pertama kali direlease pada tahun 1995. kontroller juga dedesain seperti Kontroller PS yang pertama juga,tanpa Dualshock.

Jumlah Game yang akan hadir pada Playstation Classic ini ada sekitar 20 games, termasuk Final Fantasy 7, Jumping Flash, Tekken 3, R4 Ridge Racer type 4,wild Arms dan game game lain yang akan di umumkan nanti.

Konsol ini dibuat percis seperti originalnya, dengan tombol power,Reset dan open yang dapat ditekan,bentuk Kontroller tanpa Dualshock,dan juga bentuk dari connectornya. Slot Memory card hanya pajangan

Konsol ini dapat dikoneksikan dengan HDMI dan juga Kontrollernya dengan USB. Mungkin ada kemungkinan kontroller ini dapat di gunakan di PC. (Jika bisa digunakan juga di PS4 mungkin akan mantap!)

Konsol ini akan dijual dengan harga USD 99. dan akan di rilis pada tanggal 3 Desember 2018

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami