Gaming News

Sony Umumkan Harga dan Tanggal Peluncuran PSVR2! Rilis Februari 2023

Virtual Reality bukan lah alat baru. VR merupakan cara bermain game yang menawarkan pengalaman “ternyata”. Selain itu, VR headset ini juga sudah ada dari lama. Dan Sony merupakan manufaktur yang mendukung gaming di VR dengan merilis Playstation VR 1 untuk PS4 pada bulan Oktober 2016. Nah, saat pengumuman Playstation 5, PSVR 2 juga diumumkan akan menjadi Next-Gen bermain game VR di PS5.

Dikutip dari Blog Sony, Playstation VR2 akan dirilis oleh Sony pada tanggal 22 Februari 2023 dengan harga USD 549.99 atau sekitar 8.5 jutaan. Yak, harganya akan sama dengan PS5 Digital Version. PSVR ini akan dilengkapi oleh PlaystationVR2 Sense Controller.

Tidak hanya itu, jika kamu merogoh kocek sekitar 9.3 jutaan Rupiah, kamu akan mendapatkan bundle PSVR2 dengan game Horizon Call of The Mountain yang merupakan “Spin-off” dari franchise Horizon yang dikhususkan untuk pengguna Virtual Reality.

Kamu juga bisa membelI charging untuk controller-nya secara terpisah dengan harga 800 ribu Rupiah. Ini hanya “Charging Station” saja. Kamu tetap bisa charging controller-mu tanpa harus menggunakan “Charging Station” ini.

PSVR memiliki fitur-fitur canggih seperti “Headset Feedback”, “Eye Tracking”, “3D Audio”, “Adaptive Trigger” dan “Haptic Feedback” pada PSVR2 Controller. Ini bisa meningkatkan pengalaman bermain agar berasa seperti “kenyataan”.

Berikut spesifikasi singkat dari PSVR2:

Display OLED
Resolusi 2000 X 2040 per eye
Refresh Rate 90hz, 120hz
Field of Field 110 Degrees
Sensors Six-Axing Motion sensing System, IR proximity Sensor
Kamera 4 Camera for headset and controller treackintg dan IR Camera For Eye Tracking
Komunikasi USB Type C
Audio Input: Built in Mic. Output: Streo headphone Jack

PSVR2 sudah bisa di pre-order pada tanggal 15 November di beberapa negara.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami