Gaming NewsOther News

Sony tidak hadir di E3 2019 !?

ada berita duka untuk para penggemar merek brand sony nihh, bahwasnya Sony menyatakan secara resmi bahwasnya tidak akan hadir di ajang Event E3 2019.E3 adalah sebuah pameran dagang tahunan untuk industri permainan video yang dipersembahkan oleh Entertainment Software Association (ESA). Acara tersebut digunakan oleh para penerbit permainan video dan pembuat aksesoris untuk memperkenalkan dan melincurkan permainan mendatang dan pernak-pernik terkait permainan. Tidak seperti Gamescom dan pameran dagang permainan video lainnya yang terbuka untuk umum, menurut penulis bahwasnya ada beberapa alasann kenapa sony ini tidak mengikuti ajang E3 2019 ini :

sony tidak memiliki games baru ataupun perangkat baru untuk diumumkan 

seperti biasa pada event ini bahwasnya akan menggumumkan beberapa teknologi, gadget, games dan produk yang dimiliki untuk diumukan ke masyarakat secara luas. namun dikarenakan sony tidak menggikuti event ini mengakibatkan bisa jadi mereka ini tidak memiliki produk baru untuk diumumkan.

sony hendak ingin menggadakan acara sendiri dan tidak bergantung pada event tersebut 

yang berikutnya mungkin bisa jadi sony ingin menggadakan acara sendiri akan tetapi langkah ini sangat berani atau terbilang nekat karena mengingat  sony ini bukanlah trop brand yang terkenal seperti apple yang dimana apple ini menggadakan event sendiri.

tidak ada alasan yang jelas dari sony kenapa keluar dari E3 Ini sehingga mungkin kita lihat saja bagaimana sony ini menggumumkan produk baru apa lagi rumor yang bereda kalau di 2019 ini akan keluar PS 5.

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 7 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami