Gaming News

Sony Playstation Pensiunkan Website Franchise Killzone

Killzone adalah salah satu franchise exclusive Playstation yang cukup populer dari zaman PS3. Game fps ini selalu mempunyai grafik yang terbaik, story yang lumayan seru dan mekanis fps yang unik. Tapi sayangnya Sony Playstation baru saja menonaktifkan website Killzone.

Guerilla selaku developer dan SIE selaku publisher tidak banyak mengomentari penutupan ini. Tapi mereka menyatakan bahwa, “hal ini tidak mempengaruhi online multiplayer, player statistic dan ranking data”. Jadi kamu yang masih main Kilzone Multiplayer, masih bisa lanjut ya..

Mereka menyatakan lebih lanjut jika, “website resmi untuk franchise Killzone dipensiunkan”. Jadi jika kamu buka website killzone, akan otomatis re-direct ke website Playstation.

Multiplayer memang tidak berpengaruh dan kamu masih bisa melanjutkan progres dan permainannya. Hanya saja kamu sudah tidak dapat membuat klan di Killzone Shadow Fall, Killzone PS4.

Kemungkinan besar Guerilla akan membuat IP baru untuk Playstation 5, karena tidak ada terdengar rencana Guerilla untuk membangkitkan franchise ini lagi. Kali ini Gueriila kemungkinan fokus kepada franchise “Horizon”.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + seventeen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami