Gaming News

Sony Mengakusisi Perusahan AudioKinetic!

Apakah ada kaitannya dengan Playstation 5?

Ada kabar yang menghebohkan dari pihak Sony nih! Sony selaku perusahaan yang terkemuka di Jepang akan mengakuisisi sebuah perusahaan audio gaming terkemuka, yaitu AudioKinetic. Hal ini sudah dikonfirmasi melalui press release mereka. Sony menjelaskan proses dalam mengakuisisi perusahaan AudioKinetic ini akan selesai pada 31 januari. Dari sini, Sony mengklaim akan mendapatkan keuntungan kualitas audio gaming mereka! Ya, memang AudioKinetic memiliki keunggulannya tersendiri dalam dunia gaming.

Lantas apa pengaruhnya ke para gamer? Akusisi ini merupakan langkah yang diambil Sony untuk meningkatkan kualitas produk mereka dari segi suara, sebab audio ialah salah satu elemen didalam video game yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Nah pengaruh yang besar ini ialah pada produk produk hardwarenya seperti TV, Audio, dan kemungkinan besar juga akan berdampak besar pada kemunculan Playstation 5 nanti. Namun tidak hanya di produk hardwarenya saja melainkan juga game-game mereka ada kemungkinan besar akan mengalami peningkatan audio yang signifikan.

BACA JUGA

AudioKinetic memiliki keunggulan dari segi kedetailan dan kejernihan suara yang diproses dengan baik. AudioKinetic ini bergerak dalam bidang software, bukan hardwarenya mungkin jika dimiripkan ini seperti Dolby hanya saja dia ini lebih ke sistem audio gamenya bukan pengelolaan. Sebab sampai saat ini Dolby ini adalah perusahaan yang menguasai pengelolaan audio terbesar di dunia. Perusahaan-perusahaan dalam industri gaming sering bekerja sama dengan Dolby dan AudioKinetic untuk meningkatkan kualitas audio game mereka.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami