Gaming News

Sony akan hadirkan PS 5 di Indonesia secara Resmi

Playstation 5 sedang dalam proses pengrilisanya secara global hingga saat ini, namun dikarenakan kondisi pandemic covid 19 membuat segala hal menjadi serba terbatas. Namun hal tersebut tidak menjadi gangguan untuk bisa mengrilis Playstation 5 ini ke Indonesia.

Kabar bagusnya ialah bahwa Playstation 5 dari sony ini mendapatkan sertifikat postel dari Ditjen SDPPI Kemenkominfo. Jika dilihat dalam situs resmi milik Ditjen SDPPI Kemenkominfo bahwa Playstation 5 ini sudah mendapatkan sertifikat tersebut beserta 5 aksesoris yang ada di dalamnya.

Dalam pengrilisanya di Indonesia bahwasnya dikabarkan bahwa nantinya akan ada 2 versi yang dirilis di Indonesia yaitu versi Disc Blu ray dan digital Edition. Sehingga syukurnya bahwa Playstation full tanpa ada Batasan rilis di Indonesia.

d

Hingga tulisan ini dibuat bahwasnya belum ada kabar resmi terkait kapan hadirnya playstation 5 ini rilis di Indonesia secara resmi melewati cukai Indonesia. Semoga kejadian pengrilisan Playstation 4 di Indonesia yang lebih banyak non resminya ini bisa berkurang.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami