Gaming News

Shadow Of The Tomb Raider Hujam Review Negatif Setelah di Diskon!

lah,diskon kok malah marah.....

Seri terbaru Tomb Raider, Shadow of The Tomb Raider Telah Rilis 14 september lalu, Game ini berhasil mendapatkan Score Rating tinggi Range 80-90 oleh Situs Situs Review di dunia. tentu saja Review Steam dengan very Positive.

tapi tidak lama, pada Weekend Sale terlihat Shadow of Tomb Raider Diskon 34%. Wow! baru sekitar sebulan umur game ini,sudah didiskon sampai 34%, Berita bagus bagi para Fans yang belom beli Gamenya.

Ternyata dari senengnya para Pencinta diskon, ada yang ga suka nih Game ini cepet diskonya. yak dari kalangan para pemain yang pre order, mereka memberikan Review Negatif untuk Shadow of the Tomb Raider

Dilansir dari Review Pada Shadow tomb raider yang melonjak Review negatifdnya, Para pemain mengeluhkan mengapa Yang pre-Order seakan tidak di spesialkan,dan mereka menyesalkan mengapa game ini diskon dengan cepat,tak tanggung tanggung, 34%!, ada yang mengutuk tidak akan Pre-Order game Square enix selanjutmya,ada yang bilang mereka seperti di khianati dan Square Enix seperti mencuri uang para fans yang Pre Order dan sebagainya

Menurut mu gimana? apakah harus marah marah karena gamenya diskon? atau Terima aja? lagi pula para pemain yang beli duluan akan terbebas dari Spoiler. its good Things Right?

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami