Gaming Info

Server EA “DOWN” saat ESport FIFA 20

Hai Noobs ada kabar yang tidak menyenangkan dari EA yaitu adanya kendala server pada EA ketika sedang menggadakan turnamen Esport. Dan yang paling miris lagi ialah bahwa untuk menentukan kemenangan dari turnamen ini ditentukan oleh permainan sederhana yaitu batu-gunting-kertas.

Dilansir pada Gamerent bahwasnya, EA menggalami server DOWN yang mengakibatkan adanya kendala pada turnamen ESport yang sedang di selenggarakan. Akan tetapi keputusan dari pihak penyelenggara ini lebih tidak masuk akal.

Bagaimana tidak sebuah turnamen besar ESport dengan lisensi EA Licensed Qualifier ini harus diselesaikan dengan menggunakan batu-gunting-kertas.

Hal ini terjadi ketika sedang adanya pertandingan antara dua pro player yaitu Shaun galea dan Hasan Eke. Ketika mereka hendak melakukan Matching bahwasnya tidak bisa dilakukan karena menggalami downserver.

Akhirnya dari pihak panitia memutuskan untuk menggambil langka yaitu dengan memainkan games sederhana batu-gunting-kertas. Setelah hasil match 1-1 dan diakhiri dengan 2-1 karena suit.

Kesal dengan keputusan tersebut pemain Shaun Galea membuat cuitan di twitter yang menggap pihak penyelenggara yang berlisensi menggakan pertandingan yang semacam itu.

Bagaimana menurut kalian Noobs? Tulis di kolom komentar ya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami