Gaming News

Selamat Tinggal Counter Strike Online Indonesia

Hai Noobs ada berita yang kurang menggenakan nih bagi kalian para gamers FPS apalagi para gamers yang mungkin lahirnya berkisaran pada tahun 1990 – 2000. Bahwasanya Counter Strike Online Indonesia diumumkan akan segera ditutup oleh pengembang.

Setelah hampir 8 tahun game tersebut dirilis akhirnya CSO harus segera mengakhiri perjalananya dan menyerahkan perjuanganya ke games yang lebih up to date. Jika kita flashback ke belakang, CSO ini merupakan game yang cukup populer di Indonesia.

Ada beberapa faktor kenapa game ini harus ditutup yaitu salah satunya ialah tingkat kepopuleran game ini semakin lama semakin menurun, apalagi dengan semakin banyaknya perkembangan games games sekarang seperti battleroyale membuat CSO ini tidak mampu survive.

Hal inilah yang membuat Megaxus Indonesia selaku penanggung jawab game ini memutuskan untuk menutup game ini. Berikut ini laman pernyataanya tersebut :

Para pemain CSO ini masih dapat memainkan game ini hingga akhir juli 2019. Apabila para pemain CSO ini masih memainkan game ini maka dari pihak developer akan mendapatkan hadiah berupa item item untuk Ayodance dan Fatal Raid.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − four =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami