Gaming News

Sekarang Bisa ngegames di Bandara ! “AirSport Arena”

kabar gembira buat kalian para gamers yang sering terkena delay pesawat nih ! di bandara soekarno-Hatta bahwasanya sudah memilikki fasilitas gaming loh yang bernama ‘Airsport Arena’

airsport arena ini adalah salah satu Fasilitas yang diberikan oleh pihak penggelola bandara khusus untuk para penumpang pesawat yang terkena delay pesawat. tentu saja fasilitas ini diperuntukan untuk para gamers yang binggung mau ngegames tapi enggak ada colokan.

untuk fasilitas yang ditawarkan ini ialah sebuah kursi dan meja gaming serta juga dilengkap dengan Headset gaming dengan merek HyperX Revoler S. dan juga ada fasilitas seperti Charger laptop, colokan VGA Monitor, LAN untuk jaringan internetnya dan USB port. oh iya untuk devicenya sendiri bahwasnya kalian harus membawanya sendiri ya ! dalam arti bandara hanya menyediakan fasilitas perangkatnya saja dan tidak termasuk seperti PC/Laptop maupun PSnya.

memang hal ini sungguh disayangkan, coba kalau ada pasti anteng banget main games di bandara sampai sampai bisa ketinggalan pesawat deh. namun mengingat fasilitas yang sudah diberikan ini menurut penulis sudah Oke banget. namun fasilitas ini hanya bisa dinikmati uang Tunggu terminal 3 saja sehingga ruang tunggu yang lainya ini belum tersedia.

harapan penulis semoga pemerintah Indonesia bisa menggembangkan lagi fasilitas gaming seperti ini mungkin juga bisa dikembang lebih baik.

Sumber : Gamebrot

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami