Gaming NewsNintendo Switch

Save Cloudmu Akan Dihapus Jika Subscription Nintendo Switch Online Habis.

Sistem Save Cloud menjadi salah satu fitur utama bagi langganan jenis seperti ini. Langganan seperti PS plus maupun Xbox gold milik Nintendo Switch ini juga mempunyai fitur Cloud Save. akan tetapi ada hal yang mengejutkan dari langganan ini.

Dilansir dari FAQ Page. Website Nintendo, Save data tidak dapat di simpan diluar durasi Langganan nintendo Switch. Nintendo Entertainment System dan nintendo Switch online juga menggunakan Save Data Cloud. tetapi kalau menyimpan Nintendo entertainment System dan nintendo Switch Online Save data di Nintendo Swiych mu,kamu dapat menggunakan nya lagi saat kamu berlangganan kembali

Jadi berbeda dengan rivalnmya,ternyata jika kamu terlambat memperpanjang langganan kamu,kamu akan kehilangan Save cloud kamu. ada beberapa game yang menggunakan save data, ada juga yang tidak sesuai dengan gamenya. Nintendo Switch online juga mempunyai Sistem “Renewal” jadi kamu akan otomatis diperpanjang. Jadi jika kamu ingin Stack Langganannya, kamu bisa melakukannya dan tidak perlu takut langganan sebelumnya Hangus.

Nintendo Switch online merupakan layanan berlangganan yang mempunyai fitur Exclusive seperti Game Jadul NES,Save cloud Data, Online Play dan juga Tawaran Spesial yang exclusive untuk pelanggan Nintendo Switch online.

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 20 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami