On Go ReviewRemember ReviewReview Sir!

Satulagi untuk games para Animers Otaku hingga Wibu – Hatsune Miku Project Diva F – Remember Review

Halo guys pada hari ini penulis akan membahas sebuah games yang dimana menungkin untuk para animers otaku hingga wibu udah padaa tau artist virtual yang dimana sering kali tampil diibeberapa tempat dan  mungkin dia ini sudah terkenal hingga manca negara yaitu Hatsune Miku. Nahh pada tulisan kali ini penulis hendak mendeskripsikan sebuah games yang menggunakan karakter Hatsune Miku ini serta penulis akan menjelaskan fitur yang ada hingga fitur yang ada, kuylah kita bahas.

Apa itu Hatsune Miku ?

Hatsune miku adalah sebuah atrial virtual (lebih tepatnya enggak nyata) yang dimana dia dikhususkan untuk bernyanyi dan menari (walaupun kadang kadang juga ada cosplaynya juga). Seluruh gerakan, animasi, hingga suara dilakukan secara komputasi sehingga tidak ada pengisi suara sama sekali. Untuk gerakanya bahwasnya masih belum diketahui sebab hal tersebut merupakan rahasia dapur mereka. Hatsune Miku diciptakan oleh perusahaan Crypton Future Media pada tanggal 31 Agustus 2007. Dari perusahaan ini bahwasnya tidak hanya menciptakan Hatsune miku saja melainkan mereka ini juga menciptakan beberapa karakter seperti Miguren Luka, kagamine Ren, dan Kagamine Len

Menggenal Projcet Diva

Projcet Diva sendiri adalah sebuah games yang dimana berisikan tentang video clip dari karakter karakter yang telah diciptaa oleh crypton future namun mereka ini mengkemasnya dengan cara berbeda yang dimana mereka ini menggemasnya dengan menciptakan sebuah games yang bergenre Musikal Ritme yang dimana secara prinsip sama seperti games games Osu, Ayodance dan lain sebagainya. Sehingga memang games ini diperuntukan orang orang yang suka dengan musical ritme serta orang yang suka dennga lagunya Hatsune miku. Dari penggalaman penulis  sendiri bahwasnya ketika kalian ini menyukai salah satu lagu dari Hatsune miku bahwasanya kalian akan mendapatkan sebuah feel yang berbeda karena di project diva ini dikemas sedemikian rupa sehingga kalian ini bisa menikmati lagu Hatsune miku ini.

Platform yang tersedia

Untuk platform yang tersedia ini bahwasanya project diva ini hanya tersedia di perusahaan sony meliputi PS 4, PS 3, PS 2, Psp, Dan PS Vita. Secara keseluruhan semuah edisi project diva ini berbeda beda di setiap platform begitu juga dengan lagunya yang dimana masing masing edisi ini akan berbeda-beda namun secara gameplay ini memiliki sebuah kesamaan yang berarti.

Berikut ini beberapa screenshot yang ada di PS Vita

Apa yang akan kalian  dapat dari games ini ?

Menurut penggalaman pribadi penulis bahwasnya kalian akkan mendapatkan sebuah penggalaman yang dimana kalian ini akan terlatih secara ketelitianya serta kalian juga akan mendapatkan sebuah reflek dari penglihatan karena games ini memang menghandalkan penglihatan serta pendengaran dan sekaligus kalian akan menikmati lagu Hatsune miku sekaligus memainkan lagunya seperti sedang menggendalikanya.

Project Diva F

Overall - 8.1

8.1

Mantap!

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami