Gaming News

[Rumor] GTA Trilogy Definitive Edition Bakal ke Steam?

Grand Theft Auto merupakan game Open World yang paling populer. Franchise game yang paling banyak dimainkan karena seru banget, mulai dari Perpaduan Shooter, Open World, Driving, Flying dan lain sebagainya. Nah, fans GTA sangat menantikan GTA selanjutnya setelah GTA V.

GTA Trilogy yaitu GTA San Andreas, GTA III dan GTA Vice City merupakan salah satu Trilogy GTA yang tidak kalah populer. Saat Rockstar mengumumkan akan membuat remake dari ketiga game tersebut, fans memberikan feedback positif. Namun sayangnya, saat game tersebut rilis, ternyata para fans harus merasakan kecewaan.

Pertama, GTA 6 masih belum juga diumumkan. Kedua GTA Trilogy Definitive Edition Hanya rilis untuk launchernya Rockstar sendiri. Ketiga, trilogi tersebut mempunyai masalah pada perfoma dan visual.

GTA Trilogy yang original sudah tidak dapat dibeli oleh fans. Mereka hanya bisa beli versi Definitive Edition saja serta hanya harus dibeli pada Rockstar Launcher. Fans sangat berharap GTA Trilogy Definitive Edition bisa dibeli di luar launcher tersebut. Dan tampaknya kali ini fans bisa bersenang kembali.

Terdapat rumor bahwa GTA Trilogy Definitive Edition tiba-tiba muncul di Steam Database. Ketiga ID games tersebut muncul di Steam Database dan pada situs SteamDB, ketiga ID tersebut adalah game GTA Trilogy Definitive Edition.

Sebelumnya, Rockstar memang berjanji akan membawa GTA Trilogy Definitive Edition ke Steam. Tapi karena banyak masalah pada gamenya, tampaknya Rockstar mengundur perilisannya ke Steam. Lalu, mungkin sekarang waktu yang tepat bagi Rockstar untuk merilis game ini ke Steam. Mudah-mudahan juga membawa perbaikan atau peningkatan pada gamenya.

GTA Trilogy Definitive Edition sudah rilis pada tanggal 11 November 2021 untuk PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series dan PC via Rockstar Launcher.

Lalu gimana nih menurut kalian? Apakah kalian seneng denger berita ini? Dan apakah kalian berminat beli trilogi game tersebut kalau dah ada di Steam?

Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya Noobs….

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami