Gaming NewsMobile

ROG Phone Menggandeng Tencent untuk ROG Phone 2

Tahun ini merupakan tahun yang dimana para vendor hape sekarang sedang melakukan terobosan dengan menggeluarkan hape gaming versi mereka. mulai dari asus, xiaomi, vivo, dan lain sebagainya. Asus yang dimana memiliki sub brand gaming yang bernama ROG atau Republic Of Gamers sekarang sudah memiliki Hape gaming mereka.

Hape gaming mereka generasi pertama sudah membuat dunia Hape Gaming ini bergetar, hingga digadang gadang menjadi hape gaming terbaik kala itu. Sekarang sudah hamper satu tahun perangkat ini rilis asus mengkabarkan bahwa mereka akan mengrilis generasi dari next ROG Phone mereka.

Namun hingga tulisan ini dibuat belum tahu seperti apa akusisi asus untuk membuat hape gaming tersebut, namun yang jelas bahwasnya diketahui kalau sekarang ASUS menggandeng Tencent Games untuk menciptakan generasi ROG terbaru mereka.

Belum tahu pasti bentuk apa kerja sama dari kedua perusahaan tersebut, namun seperti yang kita ketahui bersama bahwa tencent games merupakan engine dari beberapa games yang ada yang salah satu contohnya ialah PUBG. Namun kita lihat saja nanti realisasinya mereka seperti apa.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + eight =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami