Gaming NewsOther News

Rockstar Minta Maaf Atas Game yang Berjudul GTA Definitive Edition

Seperti yang kita ketahui, Rockstar selaku pengembang dari game yang berjudul Grand Theft Auto telah mengeluarkan versi remastered dari tiga game jadul mereka yang diberi judul GTA Trilogy Denitive Edition.

Namun bukanya mendapatkan respon yang baik dari pada gamers, malahan sebaiknya. Games GTA Trilogy Definitive Edition justru mendapatkan respon yang negative dari para gamers. Alih alih respon negative bukan karena Rockstar tidak mengrilis GTA VI melainkan karena gamenya itu sendiri.

Beberapa gamers telah mengeluhkan masalah bug yang ada pada game tersebut. Salah satunya adalah animasi hujan pada game GTA San Andreas yang sangat menganggu. Maka dari itu, Rockstar Games selaku developer menyatakan permintaan maafnya melalui websitenya.

Halo semuanya,

Kami ingin memberikan kabar terbaru terkait masalah teknis yang ada pada peluncuran Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada semuanya perihal adanya masalah ketika bermain game ini.

Seri Grand Theft Auto beserta game-game ikonik trilogy-nya adalah sesuatu yang spesial bagi kami seperti yang kita tahu ada banyak penggemar di seluruh dunia. Versi update pada game klasik ini dirilis tidak memenuhi standar kualitas kami ataupun standar dari para penggemar yang mereka harapkan.

Kami sudah merencanakan update untuk memperbaiki masalah teknis ini dan meningkatkan kualitas game-nya. Dengan beberapa rencana update tersebut, game ini akan mencapai kualitas yang diinginkan para gamer.

Update perbaikan ini akan berlaku pada semua versi Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition. Kami akan memberikan kabar update kepada kalian semua dalam waktu dekat.

Selain itu, menyakitkan buat kami untuk memberitahukan bahwa kami mendengar beberapa laporan dari jajaran staf tim pengembang bahwa mereka telah dilecehkan di sosial media. Kami meminta kepada seluruh komunitas kami untuk tetap menjaga sopan santun ketika kami sedang memperbaiki masalah ini.

Sincerely,
Rockstar Games

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami