Gaming News

Ring Of Elisium Dari Garena Rilis di Thailand!

Apakah Di Indonesia Juga?

Pada tahun 2018 hingga memulai masuk di awal tahun 2019 ini dunia game sedang dipenuhi genre battleroyale. Genre ini menyuruh players untuk bertahan dari beberapa musuh untuk bisa menjadi pemenangnya. Genre ini membuat beberapa game FPS memanfaatkan momen tersebut untuk mengikutinya juga.

Beberapa waktu yang lalu, Garena sempat mengumumkan game battleroyale yang kurang terendus media, game tersebut dinamakan Ring Of Elysium. Ring Of Elysum adalah game battleroyale dari daratan China yang diproduksi Tencent. Game ini bakal jadi alternatif para gamer yang tidak suka dengan PUBG dengan alasan tertentu. Maka, harapannya game Ring Of Elysium ini menjadi salah satu alternatif bagi kalian para gamer yang ingin memainkan battleroyale tersebut.

BACA JUGA

 

Pada 22 Januari 2019 kemarin, Garena mengumumkan bahwa Ring Of Elysium ini sudah rilis dan tersedia di server Thailand. Namun apakah Indonsia akan kebagian game ini?

Pada bulan Maret lalu di Indonesia sendiri sebenarnya sudah ada melakukan closed beta di Indonesia dan selesai pada bulan Mei tahun 2018. Namun setelah itu tidak ada informasi lebih lanjut atas perkembangan game ini di indonesia. Sebenarnya game ini sudah dapat dimainkan di Steam pada Septemer 2018 namun sayangnya region 3 spesifik Asia tenggara ini tidak mendapatkanya karena terkena region lock dari Steam. Lantas apakah games ini sebenarnya niat di pasarkan ke Indonesia? Kita pantau saja ya.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami