Gaming InfoGaming News

RiMS Racing mengrilis Gameplaynya di youtube

Akhirnya MotoGp memiliki penantang yang dirasa cukup kompetitif yaitu Games RiMS, games RiMS merupakan games balap motor yang kurang lebih gameplaynya ini hamper mirip dengan games MotoGp. Lantas dari sini dimana perbedaanya ?

Nah untuk mengetahui perbedaanya tersebut maka kalian perlu melihat gameplay dari games tersebut.

Dilansir pada laman youtube Nacon bahwasnya games ini memiliki keunikan yang sangat signifikan sekali, yaitu kalian bisa mengetur settingan dalam motor kalian dengan sangat terperinci. Tidak hanya itu saja games RiMS ini memiliki hal yang tidak miliki oleh MotoGp yaitu Arena nya.

Seperti yang kita ketahui bahwa MotoGP merupakan games ajang balap MotoGP yang diadaptasikan menjadi games. Hal tersebut membuat arenanya ini terbatas hanya di arena yang direstui oleh MotoGp. Nah sementara RiMS ini berbeda, games ini akan menawarkan balap motor yang tidak hanya di sirkuit resmi saja tetapi juga berada di lingkungan sirkuit motor balap liar.

Games RiMS ini akan dirilis dalam waktu dekat nanti dan akan tersedia pada perangkat Playstation 5, Playstation 4, Xbox Series S/X, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami