Gaming OpiniRemember ReviewReview Sir!

Review Need For Speed Most Wanted 2012 – Remember Review

Halo guys pada hari ini penulis akan nge-review tentang games balapan dari EA yang pastinya kalian juga udah pernah denger yaitu Need For Speed Most Wanted 2012. Pasti yang belum pernah mainin bakal nanya ini Need For Speed Most Wanted yang 2006 ? Yang ada BlackListnya ? Yang musuhnya sih Raxor ? Jawabanya tidak. Untuk selengkapnya akan dibahas disini.

Need For Speed Most Wanted itu games apa sih ?

Jadi yang beum Need For Speed Most Wanted adalah sebuah games yang berkatagorikan sport jenis balapan namun jenis balapanya ini bukan balapan yang formal seperti F1 ataupun MotoGP melainkan seperti balapan liar. Sebenarnya Need For Speed ini cukup konsisten terhadap jenis balapan balapan yang ada mulai dari Drag Racing, Drift Racing, Sprint Race, Circuite Race dan lain sebagaimanya.

Bedanya apa dengan Need For Speed Most wanted 2006 dengan Most wanted 2012 ?

Perbedaan yang paling jelas terasa ini adalah dari perilisanya (iyalah jelas, kocak.. ) jadi memang dikarenakan perilisanya memiliki pebedaaan tahun maka hal ini juga berimplikasi kepada tim yang bekerja meggembangkan games Need For Speed ini, bahwasnya perlu diingat bahwasnya Most wanted 2006 dengan Most Wanted 2012 ini tidak memiliki kesinambungan cerita yang dimana akhir dari Most Wanted 2006 ialah kita menggalahkan Blacklist yang pertama yaitu razor dan kabur dari kejaran polisi Heat 5 dengan cara melompati jembatan yang belum jadi ke semacam sebuah pegunungan, pulau atau pun semacamnya karena memang tidak diceritakan secara jelas. Dan juta kalau most wanted 2006 ini memiliki story cerita cerita hingga membuat games ini menjadi menarik. \

Sementara untuk Need For Speed Most Wanted 2012 ini bahwasanya memang di ceritakan berbeda sekali yang dimana kita disuruh untuk menggalahkan boss atau hamper mirip juga dengan Black List hanya saja bossnya ini tidak berwujud orang malainkan mobil yang dimainkan oleh NPC. Untuk menggalahkan boss tersebut bahwasnya kalia harus menggumpulkan point yang disebut “Sp”sehingga jika sudah kekumpul maka kalian baru bisa menggalahkan boss cara menggumpulkan ini sama dengan Most wanted 2006 yaitu menghadapi beberapa rintangan seperti race, versus police, Time Goal dan lain sebagainya. Lalu dari story sendiri bahwasnya most wanted 2012 ini menurut penulis tidak memiliki cerita sama sekali sehingga kita memang di dedikasikan untuk focus balapan menggalahkan super car yang tersedia  di black list tersebut. Berbeda dengan most wanted 2006 yang dimana kita sebagai  player didedikasikan untuk menggalahkan black list yang ada

Awal kemunculanya karena kecaman dari para gamers ?

Rumor katanyan kalau games ini itu berasal dari keluh kesan para gamers yang dimana sebelum Need for Speed Most Wanted 2012 ini dirilis bahwasanya ada Edisi dari NFS yang lain sebelum Most Wanted 2012 hadir yaitu Need For Speed The Run dan Need For Speed Hot Persuit dari beberapa seris games ini bahwasnya para gamers menyayangkan absenya freeroom di games tersebut sehingga memang hanya focus kepada cerita yang dimana Need For Spees hot  persuit menceritakan petarungan antara polisi dengan para pembalap, sementara Need For Speed The Run Menceritakan seseorang yang bernama Jack yang dimana dia ini memiliki tujuan untuk mendapatkan uang dengan cara balapan dari kota San Fransisco menuju ke New York.

Dan yang paling gokilnya lagi di games ini dibawakan dengan karakter yang bisa kita kendalikan namun tidak bebas seperti GTA sehingga hanya sekedar menekan nekan tombol tertenu agar karakter tersebut biar bergerak (mirip kayak Naruto ketika sedang dalam bertarung di story gitu). Sehingga di karenakan absennya FreeRoam tersebut akhirnya para gamers men-judge EA untuk menggembalikan fitur tersebut di Need For Speed Series selanjutnya dan pada akhirnya permintaan tersebut akhirnya diwujudkan

Tahu Kah kalian bahwa Need For Speed Most Wanted 2012 adalah pembuka awal untuk Need For Speed Series selanjutnya yang dimana sebagai pelopor untuk balapan liar menghadapi polisi, lalu fitur FreeRoom yang akan selalui disisipkan pasca Need For Speed Most Wanted 2012 Series ini, dan hal tersebut terbukti hingga edisi Need For Speed terakhir yaitu Need For Speed PayBack.

Gimana games-nya ? Seru enggak ?!

Jika kalian bertanya apakah story cerita dari  game ini seru atau tidak maka penulis akan jawab tidak. Hal ini dikarenakan pada game ini tidak memiliki story cerita yang berarti atau jika diperjalas bahwasnya game ini tidak memiliki cerita sama sekali sebab menurut penulis games ini lebih mendedikasikan diri untuk merasakan bagaimana balapan seperti di dunia nyata.

Menurut penulis gameplay serta grafis pada game ini cukup meningkat dari pada grafis game series need for speed yang sebelumnya, kalau dilihat need for speed most wanted ini lebih realistis seperti tabrakan mobilnya, control atau kendali steeringnya dan segi grafis juga terlihat sangat menakjubkan. Jika penulis beropini kenapa EA tidak mengadakan story pada seri ini ? Hal ini dikarenakan pihak EA ingin melihat respon pasar terkait perilisan game ini akankah bagus atau tidak, karena menurut penulis sendiri Need For Speed Most Wanted 2012 ini terkesan terburu buru dalam perilisannya. Mungkin juga dikarenakan ada competitor atau game lain yang bergenre sport racing lainya ini sedang menggembangkan game-nyadengan tujuan untuk menarik pasar contohnya ialah The Crew.

Sehingga seperti yang disebutkan penulis bahwa Need For Speed Most Wanted 2012 ini adalah pelopor dari games Need For Speed Series berikutnya karena terlihat respon pasar cukup bagus untuk games karena bisa merasakan balapann yang realistis seperti menggendarai super car sungguhan beserta gameplay FreeRoom yang akhirnya dimasukan dalam games ini yang dimana sebelumnya sempat menghilang, So, ketika kalian memainkan games ini pokoknya akan merasakan feel yang berbeda dari pada sebelumnya

Need For Speed Most Wanted 2012

Graphic - 8.6
Control - 7
Gameplay - 3

6.2

Lumayan

User Rating: 3.95 ( 1 votes)

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 1 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami