Remember ReviewReview Sir!

Review Games untuk para Wibu – Osu! – Remember Review

Halo guys pada kali penulis akan melakukan review terkait dengan games yang mungkin udah pada tau nihh buat para wibu aja akan ntetapi untuk orang normal mahh belum tahukali yaa wkwkkw.. namanya games “Osu” nahh pada tulisan kali ini penulis akan melakukan review games ini nihh yang dimanapenulis juga masih mainin sih wkwkkw yukkk kuy lah dibahas…

Osu apaan tuhh ?

Osu adalah sebuah games yang dimana termasuk kedalam games musical ritme seperti games ayodance jika kalian tahu, games inii drilis pada tahun 2007 sehingga sudah kurang lebih 10 tahun games ini berada. Perlu kalian tahu walaupun sudah cukup lama tapi  games ini masih banyak dimainkan oleh para gamers. Tapi gamersnya yang tertentu yaa dalam artian yaa buat gamers animers, otaku, hingga wibu Hehehe..

Apaa aja fitur yang ada di Osu ?

Digames osu ini bahwansya memiliki banyak tipe games yan gtermasuk ke dalam jenis games musical ritme namun dengan metode yang berbeda-beda. Perlu kalian ketahui bahwasnya games ini memik lagu yang bebas di download selama tersedia dia website Osu. Lalu games ini juga bisa dimainkan dengan online lohh sehingga kalo kalian mau duel dengan teman kalian maka gampang aja tanggal di onlinin denga syarat kalian ini harus memiliki akunnya.

Osu Mania!

Nihh fitur games yang paling penulis sukaii nihhh jadi cara memainkanya ialah kita menggunakan keyboard dan menekan tombol aja kok, nahh tombolnya itu enggak random melainkan sudah ditetapkan.penggaturan defaultnya itu D F J K nahh dipermainan ini bahwasnya mirip banget kaya gitar hero lohhh makanyaa penulis suka.

Osu Catch

Nahh fitur games ini bahwasnya agak membosankan yang dimana cara memainkanya itu dengan cara menangkan buah gitu, yang dimana memang turunya buah itu agak beriringan dengan lagunya cumaan yaaa enggak seru ajaa bagi penulis.

Osu Taiko

Kalau fitur ini bahwasnya mirip kayak main drum yang tentu saja sesuai dengan iramanya. Nahh untuk cara mainkanya ini menggunakan mouse ajaa kook tanggal klik kiri atau klik kanan. Walaupun begitu games ini juga lumayan lah seru cuman kurang menantang aja gitu

Osu

Nahh kalau fitur ini memang rumornya adalah fitur yang pertama kali ada, cara maininya ini murni menggunakan mouse dan menurut penulis seru tapi agak susah juga soalnya kalian harus mengkilk pola tertentu dan harus sesuai.

Manfaat main osu apaa emang ?

Menurut penulis kita kalian memainkan games ini bahwasnnya dapat meningkatkan kkeletelitian klalian hal inildikarenakan pada saat  kalian memainkan games ini tentu saja harus mengikuti irama serta juga harus menggenai target sehingga tentu saja akan melatih ketelitian kalian. Dan juga menurut penulis juga akan melatih reflek kalian sehingga kalian akan memiliki relfek yang bagus ketika kalian ini memainkan games ini.

Osu!

Overall - 7.8

7.8

Okee!

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − seven =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami