On Go ReviewReview Sir!

Dynasty Warrior 8 Complete Edition untuk PS Vita, Hah ? Beneran ? – On Go Review

Oeyy gan pada kali ini penulis akan mengreview sama games yang udah fenomenal banget nih namanya namanya dynasty warrior. Untuk tulisan kali penulis akan mengreveiw games Dynasty Warrior 8 yang mana edisi PS Vitanya loh.. beneran di PS Vita ! enggak percaya kan… PS Vita bisa mainin Dynasty Warrior 8 ? mau tau ulasanya gimana. Kuyy lah kita bahas..

Yang belum tau Dynasty warrior 8 ?

Ini mah yang belum tau sama dynasty warrior bisa dikatakan keterlaluan gakk yaa ? hehe canda canda wkwkw… nahh jadi Dynasty Warrior 8 ini merupakan games besutan Omega Force yang dimana diterbitkan oleh Koei.

Games ini bergenrekan hack and slash atau gampangnya yaa kayak freero Cuma konteks permainanya ini lebih kepada penjajahan pada zaman legendanya jepang gitu yang dimana dia menggadaptasi Wu, Wei, Shu, Jin entah ini legenda jepang atau tidak namun yang jelas bahwasnya dari segi cerita memang memiliki keterhubngan yang jelas.

Gameplaynya gimana ?

Nahh untuk gameplay sendiri jika penulis abstraksikan kembali kita akan menjadi sebuah karakter yang dimana karakter ini anggap aja hero atau pahlawan gitu. Yang dimana kalian akan menghabisi musuh yang dimana musuhnya ini terbagi atas 3 yaitu boss,mini boss dan minion.

Nahh untuk bisa melawan boss ini kalian harus menuju ke tempat kekuasanyaa yang nanti sudah di arahan oleh gameplay sehingga nanti kalian enggak usah repot report  lagi dehh  kan ? nahh untk mlawan boss ini juga penuh denga perjuangan juga (anjayy) yang dimana kalian ini akan melawan mini boss dan juga minion yang banyak juga tapi tenang kalian juga puya jurus jurus kok.

Nahh ke spesialann dari dynasty warrior ini ialah kalian ini akan memiliki jurus jurus tertentu pada masing masing karakter tappi untuk bisa menggunakan jurus itu kalian perlu tekhnik atau Bahasa penulis lebih kepada rumus gitu. Sehingga yaa gitu harus awal tomnolnya juga wkwkw…

Gimana dengan versi PS Vitanya ?

                Story Cerita

Secara storty cerita bahwasnya menurut penulis sama denga cerita aslisnya yang dimana nantinya kita akan memilih story cerita yang ada yaitu Wu, Wei, Shu, Jin. Sehingga memang story yang diambil bener bener cerita orginalnya dari games aslinya tersebut.

Namun yang menjadi pembeda ini ialah menurut penulis penceritaanya dynasty warrior versi ps vita ini lebih diringkas dengan dijelaskan melalui teks saja dalam artianya  biasanya dynasty warrior ini menceritakan story dalam games melaui bentuk animasi bergerak, namun untuk versi ini menggunakan cerita melalui sbutitke saja sehingga menurut penulis kesanya ini kurang dapat.

Walaupun memang ada scene scene yang dimana sungguh terasa sekali moment dan pembawaanya, namun bukan berarti pake subtitle ini buruk ya soalnya story yang diceritakan itu sihh Cuma menceritan strartegi perang mereka dan tidak sampai menggangu cerita sama sekali. Tapi yaaa tetep aja kayal nanggung gitu..

                Grafik Games – FPS

untuk grafik games yang ada di versi PSVita ini menurut penulis cukup menggecewakan penulis apalagi dengan FPSnya aduhhh… jadi begini memang PSVita ini dirancang agar para gamers ini bisa menikmati penggalaman gaming yang bersifat mobile hal ini berimplikasi dengan hardwarenya.

Memang PSVita tidak bisa disamakan dengan console console yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Namun kenapaa penulis kecewa dengan grafis dari dynasty warrior ? sebab penulis ingin menjelaskan grafisnya standart aja namun grafisnya ini memiliki banyak sekalli bug bug serta error contohnya saja ketika berjalan di air,

nanti ketika di gamesnya airnya itu telat banget nongolnya gitu dan sebenarnya ada beberapa juga seperti ketika di scene kebakaran itu aduh parah dah udah… lalu terkait FPS jika penulis jadikan angka FPS ini mungkin Cuma 20 – 25 kali ketika sedang gameplay,

nah yang paling parahnya di PSVita ini FPSnya bisa drop, aduh FPSnya udah segitu tapi masih bisa drop itu gimana ya? Sebenarnya di games ini seharusnya tidak ada leg sebab ketika menggalami lag maka akan menggurangi experience

dari games itu sendiri serta memang hakekatnya dynasty warrior itu enggak ngelek ketika kalau banyak pasukann dating namun apa daya terjadi drop FPS yang sangat nyata apalagi pas lagi jurus aduhhh udah dah enggak paham lagi…

Worth it atau enggak ?

Kalau kalian bertanya kepada penulis apakah worth it ? jawabanya adalah tidak sebab ketika kalian memainkan games ini di PSVita maka experience ketika ngegames ini akan berkurang, namun ketika kalian ingin mengetahui story lengkapnya menurut penulis worth it saja perlu kalian tahu

Dynasty warrior 8 di PC ini harus memiliki spesifikasi yang memupuni lohh sehingga yaa mau enggak mau kalian harus maininya di console tapi msih untng lah kalau ada versi PSVita. Jadi gimana menurut kalian ? worth it enggak yaa?

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami