Gaming News

Resmi! God of War Ragnarok Tampilkan Trailer Perdana

Seri God of War adalah seri game yang sangat populer. Game ini sudah mengeluarkan banyak spin-off dan juga sequel. Game terbaru mereka berisikan petualangan Kratos dan anaknya di dunia mitologi Nordik. Kesuksesan yang diraih oleh game tersebut membuat game tersebut mendapatkan sequelnya yang berjudul God Of War Ragnarok.

Diumumkan pada Playstation Showcase 2022, God of War yang diasumsikan berjudul Ragnarok, ternyata benar demikian.

Disini Kratos dan Athreus akan mencoba untuk menghetikan kejadian Ragnarok yang dipicu oleh kejadian pada game sebelumnya. Diperlihatkan juga beberapa Dewa dari mitologi Nordik seperti Freya, Thor dan juga Tyr. Selain itu, ada beberapa mahluk mitololgi Nordik yang ditampilkan seperti Centaur? Loh, bukannya Centaur itu mahluk mitologi Yunani ya? Hmm, bakal menarik nih sepertinya…..

Game ini tampaknya akan mempunyai grafik yang lebih maju dibandingkan game sebelumnya (kemungkinan ada Ray Tracing). Namun, dari segi mekanik gameplay, masih akan menyerupai game sebelumnya. Tapi kemungkinan ada beberapa tambahan baru dimana Playsation 5 bisa mengurusnya.

Sayangnya game ini belum punya tanggal rilis meski diasumsikan akan rilis sekitar 2022 akhir atau 2023 untuk Playstation 5 saja. Jadi, selamat menunggu ya Noobs!

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami