Gaming News

Resident Evil 4 Remake Resmi Diumumkan!

Pada acara State of Play bulan Juni 2022, Resident Evil 4 Remake resmi diumumkan! Acara tersebut menampilkan reveal trailer untuk Resident Evil 4 Remake.

Resident Evil 4 adalah game Resident Evil paling populer di dalam franchise game tersebut. Awalnya game ini dirilis untuk Playstation 2 pada tanggal 11 Januari 2005 yang pada perkembangannya telah tersedia di berbagai platform. Nah, sekarang di tahun 2022, Resident Evil 4 mendapatkan remake dengan grafik kekinian.

Resident Evil 4 Remake bahkan terlihat lebih mencekam karena kehebatan teknologi dari grafik game zaman sekarang. Sama seperti Resident Evil Remake 2 dan Remake 3 (walau nama terakhir cukup mengecewakan), Resident Evil 4 engga kalah menakutkan.

Resident Evil 4 Remake bakal mirip dengan Resident Evil 4 PS2. Hanya saja detailnya akan lebih mantep dari segi lingkungan. Kita pun bakal kembali memainkan Leon “polem” S. Kennedy yang dikirim ke Eropa untuk menemukan si anak presiden, Ashley Graham alias si beban hehehe.

Resident Evil 4 Remake sangat menjanjikan untuk kepada fans yang ingin terjun lebih dalam ke franchise RE karena modernisasi gameplay yang lebih fluent dan responsif jika dibandingkan dengan game originalnya. Dan akhirnya, fans yang belum pernah mencoba Resident Evil 4 bisa Menikmatinya di 4K Ray Tracing (mungkin).

Resident Evil 4 Remake kemungkinan akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X|S dan PC. Belum ada informasi mengenai perilisannya di Last Gen Console.

RE4 Remake akan rilis tanggal 24 Maret 2023.

So, harap bersabar ya Noobs…

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one + 6 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami