Gaming StuffPC

Rekomendasi Mouse Gaming 200 ribu

Mempunyai sebuah mouse gaming tentunya sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang gamers yang memiliki PC gaming atau laptop gaming. Mouse tersebut tentunya juga tidak hanya digunakan untuk keperluan gaming saja, melainkan juga kebutuhan lainnya. Maka dari itu, penulis akan merekomendasikan mouse gaming dengan harga 200 ribu-an.

Perlu kalian ketahui bahwa mouse gaming yang kami rekomendasikan berdasarkan opini kami sehingga masing-masing website memiliki rekomendasi yang berbeda-beda.

1. Logitech G300S Mouse Gaming Wired Optical RGB With Macro

Yang pertama mari kita mulai dengan mouse dari Logitech yaitu Logitech G300S. Mouse ini bisa dikatakan legend dikarenakan sebelum adanya RGB, mouse ini cukup populer karena banyaknya tools yang tersedia pada mouse ini.

Mouse ini memiliki 6 tools yang bisa kalian custom sendiri baik untuk undo ataupun redo. Ketika di dalam games, kalian juga bisa mengkustom key tersebut untuk kebutuhan apapun tergantung kustomisasi yang akan kalian gunakan.

Mouse ini tidak memiliki RGB pada bagian hardwarenya. Namun tenang saja noobs, mouse ini masih bisa disejajarkan kok dengan mouse gaming lainnya.

Untuk harga mouse ini dibandrol dengan harga Rp215.000. Menurut penulis, mouse ini bisa jadi pilihan bagi kalian yang hendak ingin memiliki shortcut di dalam satu mouse.

Untuk link pembelian, kalian bisa klik link shopee ini yaa…..

2. Logitech G102 Mouse Gaming Wired RGB LightSync with Macro

Logitech memang juaranya peralatan gear gaming apalagi saat ini lebih mengusung tema RGB. Dengan hadirnya mouse gaming Logitech G102, menunjukan jika Logitech berani memasang harga murah pada produk mereka.

Logitech G102 merupakan mouse gaming dari Logitech G yang berani mengeluarkan harga murah untuk mouse gaming dengan RGB serta memiliki software untuk bisa mengganti berbagai macam pilihan warna pada RGB-nya.

Tidak hanya itu, kalian juga me-sync berbagai macam perangkat Logitech yang memiliki RGB seperti keyboard G512 yang bisa melakukan sync secara bersamaan.

Mouse ini juga memiliki dua tombol untuk melakukan undo dan redo serta tombol untuk mengganti DPI pada mouse tersebut. Adapun DPI maksimal yang bisa dicapai oleh mouse ini ialah 3200 DPI, angka yang cukup lumayan untuk sebuah mouse gaming.

Untuk link pembelian, silahkan klik di sini ya…..

3. Razer DeathAdder Essential Black

Terakhir, kami sangat merekomendasikan mouse gaming yang satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Razer? Keterlaluan kalian jika tidak tahu brand ini. Nah Noobs, Razer juga memiliki mouse gaming yang harganya 200 ribuan loh!

Perkenalkan Razer DeathAdder Essential Mouse Gaming. Mouse ini memiliki kelebihan seperti pada rekomendasi sebelumnya yaitu memiliki dua tombol tambahan yang bisa digunakan untuk undo dan redo atau mengganti sesuai settingan pada games kalian.

Selain itu, kalian bisa menggubah DPI pada mouse ini hingga 6400 DPI! Angka ini cukup besar mengingat mouse di atasnya hanya mencapai 3000-an DPI saja. Adapun mouse ini juga memiliki logo Razer dengan RGB warna hijau. SayangNYA warna pada mouse ini default hijau saja sehingga tidak bisa kalian ganti.

Experience ketika menggunakan mouse ini ialah mahal, karena mouse ini pernah menyentuh angka hingga 500 ribu ketika awal awal perilisannya. Sekarang mouse ini kalian bisa dapatkan dengan harga Rp250.000 saja loh Noobs.

Tambahan dari mouse ini adalah kalian akan mendapatkan stiker Razer yang bisa ditempel ke laptop gaming  ataupun hanya dijadikan koleksi.

Untuk link pembelian, kalian bisa klik link shoopee di sini…..

Baca juga review gear gaming:

Logitech G402 Hyperion Fury – Gaming Mice Review

Keyboard Review: Dareu EK880 Mechanical Keyboard

Oke Noobs, itu lah daftar mouse gaming yang kami rekomendasikan yang berasal dari brand brand yang sangat terpercaya dalam menyediakan gear gaming.

Jika ada pertanyaan tentang hal ini, bisa tulis di kolom komentar ya Noobs…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami