Gaming News

Red Dead Online Dijual Secara Terpisah Mulai dari Rp. 80.000

Red Dead Online merupakan game online dari Red Dead Redemption 2. Sama seperti GTA Online, game ini memberikan tantangan kepada pemain untuk menjadi “Crazy Rich” dan harus melawan atau berteman kepada pemain lain, tapi di “Wild West”.

Bagi kamu yang sudah punya Red Dead Redemption 2, kamu otomatis akan mendapatkan Red Dead Online secara gratis, tapi muncul kabar dari Rockstar bahwa Red Dead Online akan dijual terpisah dari game utamanya.

Dilansir dari Newswire Rockstar, Red Dead Online bisa kamu dapatkan dimulai dari 5 Dollar US  (Rp. 80.000) dan dijual diseluruh platform mulai dari PlayStation Store, Microsoft Store, Rockstar Launcher, Epic Game Store dan Steam pada tanggal 1 Desember (2 Desember di indonesia)

Dengan ini, bagi kamu yang ingin mencicipi grafik dan hanya sekedar eksplorasi dunia dari Red Dead Redemption 2, kamu bisa mendapatkannya dengan murah. Dan bagi kamu yang sudah punya di PS dan ingin mencoba di PC karena online, selamat harapanmu telah terwujud.

Seperti GTA Onlinegame ini menawarkan misi, tantangan dan juga beberapa aktivitas yang sangat menarik dan cocok bagi kamu yang ingin hangout dengan temanmu. Saat perilisan standalone Red Dead Online, terdapat aktivitas bounty hunter terbaru, double XP dan lain sebagainya.

Kamu bisa membeli Red Dead Online standalone di PC, PS4 dan Xbox One ya noobs…

 

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 19 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami