Gaming StuffMobile

Razer menggeluarkan GamePad untuk Mobile ! Razer Kishi

Peralatan gaming atau bahasa yang keren yaitu gear gaming merupakan hal yang sangat penting. Selain membantu para gamers dalam bermain games, gear ini juga sebagai aksesoris kita sebagai para gamers. Jika di analogikan gear gaming ini seperti telur dalam masakan indomie yang apabila tidak dipakai maka merasa ada yang kurang.

Baru baru perusahaan gear gaming terbesar milik singgapura yaitu Razer, akan mengeluarkan produk gaming mereka. produk gaming mereka ini ialah Razer Kishi, atau bisa disebut dengan gamepad untuk mobile device.

salah satu kelebihan dari pada gamepad ini ialah support untuk Ios dan Android secara universal dan tidak hanya ke produk razer phone saja.

gamepad ini nanti akan support usb type C dan Lightning port yang dimana kedua port merupakan port yang dimoninan pada mobile.

Untuk tata leatak dari pada gamepad ini sendiri kurang lebih sama seperti Nintendo Switch. jika kita lihat tombol navigasi control berada pada sebelah kiri dan button ada di sebalah kanan. Berikutnya untuk tombol R1 – L1 berada di posiis yang sama, hanya saja penulis tidak menggetahui apakah ada R2 – L2.

Lantas dari sini akan muncul sebuah pertanyaan pada gamepad ini yaitu apakah support dengan games secara langsung ? jawaban dari pihak razer bahwasnya gamepad ini akan kompitable dengan games yang sudah support joystick eksternal atau Mfi.

Nantinya gamepad ini akan tersedia pada awal 2020 di quartal pertama, dan untuk harga gamepad ini ada di kisaran $100 atau Rp.1.400.000 dengan asumsi dollar Rp.14.000.

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 14 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami