Gaming News

Qualcomm menggeluarkan SOC untuk Ponsel Gaming dan VR

Halo Noobs ! Qualcomm nampaknya ingin benar benar memfokuskan diri untuk membuat SOC yang dikhususkan untuk gaming yang dimana series tersebut merupakan series 700 yaitu 730 dan Seri 730G yang dimana series ini nanti merupakan processor gaming yang tenggah disiapkan.

Berikutnya series SOC gaming berikutnya ialah Snapdragon 855 Plus yang dimana SOC ini merupakan soc upgrade dari Snapdragon 855 yang biasa. Untuk versi Plus ini ada beberapa peningkatan seperti Clok speed menjadi2.96 GHz dan memaksimalkan CPU Kyro 485.

Dan juga yang paling signifikan ialah dari segi Grafis yang dimana grafis Snapdragon 855 Plus ini menggunakan GPU yang sama yaitu Adreno 640 namun perbedaanya dengan versi plus ini ialah ada peningkatan 15 Persen dari grafis yang sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk mendukung kemampuan Fitur Augmented Realitty (AR) dan Virtual Reality (VR).

Ditambah lagi SOC ini nanti juga akan support jaringan 5G yang dimana modem yang akan digunakan ini ialah modem Snapdragon X50, modem ini merupakan modem khusus untuk menghubungkan perangkat ke 5G. untuk kabar dari SOC ini bahwasnya baru digunakan ke ROG Phone 2.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 8 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami