Gaming NewsGaming StuffMobileSmartphoneTechnology Info

Qualcomm Kesulitan Memenuhi Snapdragon 888

Qualcomm Snapdragon 888 yang meluncur tahun lalu, hingga saat ini merupakan chipset terbaru dan terbaik yang dari Qualcomm. Hingga saat ini, chipset tersebut bisa kalian temukan pada beberapa gadget flagship vendor ternama. Beberapa dari gadget tersebut adalah Galaxy S21, ROG Phone 5, beberapa smartphone besutan Oppo dan Xiaomi, dan tidak lupa juga OnePlus 9 yang akan datang. Meskipun demikian, masih banyak perangkat yang akan rilis dengan chipset Snapdragon 888. Tetapi laporan terbaru menunjukkan bahwa Qualcomm mungkin tidak dapat memasok cukup banyak chipset Snapdragon 888.

BACA JUGA

Qualcomm Kesulitan Memenuhi Permintaan Chipset untuk Snapdragon 888 dan Chipset Mid-End

Sebuah berita dari Reuters menunjukkan bahwa Qualcomm sedang kesulitan untuk memenuhi permintaan Snapdragon 888 dan chipset mid-end. Hal ini terjadi karena pihak mereka kekurangan semikonduktor global. Informan yang mengetahui hal tersebut berbicara tentang bagaimana chipset Qualcomm kesulitan untuk memenuhi produksi model mid-range dan low-end Samsung, dan chipset Snapdragon 888.

qualcomm snapdragon 888

Meskipun pihak Samsung diam tentang masalah ini, perwakilan Qualcomm telah berbicara tentang bagaimana perusahaan yakin dapat memenuhi kuartal kedua fiskal. Terlepas dari apa yang dikatakan perwakilan tersebut, seorang senior executive mengatakan kepada Reuters bahwa mereka menghadapi kekurangan komponen Qualcomm dan akan menghentikan pengiriman handset tahun ini. Mempertimbangkan bagaimana kekurangan tidak hanya terbatas pada Snapdragon 888, sepertinya akan terjadi penurunan penjualan yang signifikan untuk semua smartphone tahun ini.

Penting untuk dicatat bahwa Qualcomm bukan satu-satunya perusahaan yang terpengaruh oleh kekurangan semikonduktor global. Banyak perusahaan mobil dan elektronik konsumen juga menghadapi masalah yang sama, yang mengakibatkan penimbunan, yang semakin memperburuk situasi.

Pihak Qualcomm tidak yakin kapan situasi akan kembali normal. Mereka berharap kekurangan tersebut tidak mempengaruhi harga karena harga dapat naik untuk chipset, yang pada akhirnya mempengaruhi harga smartphone.

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami